7 Sayuran yang Efektif Kuruskan Badan dalam Waktu Singkat, Salah Satunya Tinggi Kalori Tapi Rendah Air

7 Sayuran yang Efektif Kuruskan Badan dalam Waktu Singkat, Salah Satunya Tinggi Kalori Tapi Rendah Air

7 sayuran efektif kuruskan badan-desain by writer-freepik.com

Kubis juga sangat mudah ditemukan, sehingga Anda bisa dengan mudah mengolahnya menjadi berbagai masakan. Banyak resep olahan kubis yang tetap rendah kalori berseliweran di mesin pencari sebagai salah satu dari 7 sayuran efektif kuruskan badan.

  • Terong

Terong merupakan sayuran rendah kalori yang kaya akan serat alami. Terong akan membantu Anda untuk memenuhi nafsu makan dan membantu penurunan berat badan. 

BACA JUGA:Apa Jadinya Jika Kita Hanya Makan Sayuran Seumur Hidup Kita? Berikut Penjelasannya

Sayuran yang satu ini masih bisa diolah dengan tetap rendah kalori, banyak menu masakan yang menggunakan terong sebagai bahan dasarnya. Selain enak, tekstur yang dimiliki terong juga sangat empuk.

  • Selada

Selada merupakan sayuran hijau yang rendah kalori dan tinggi air. Hal ini membantu menghindari rasa lapar dan terus menjaga tubuh agar terhidrasi dengan baik, sehingga sangat cocok sebagai salah satu dari 7 sayuran efektif kuruskan badan.

Rasa dari sayuran ini manis dengan tekstur yang pas jika dijadikan lalapan. Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa mengonsumsi selada dengan nasi dan beberapa lauk lainnya.

Setelah mengonsumsi sayuran tersebut, penting bagi Anda untuk menjaga porsi makan dan berolahraga secara teratur. Hal tersebut tentu akan sangat membantu penurunan berat badan Anda.

BACA JUGA:7 Sayuran Penurun Berat Badan yang Cocok Dikonsumsi saat Diet, Efektif Kuruskan Badan Jadi Lebih Langsing

Dengan komitmen dan pola makan yang sehat maka Anda akan dengan mudah mencapai tujuan penurunan berat badan dalam waktu singkat. Itulah 7 sayuran efektif kuruskan badan dan cobalah bergerak mulai sekarang agar hasilnya cepat Anda nikmati. (*)

Sumber: