Rahasia Menghilangkan Baret pada Mobil, Tips Mudah di Rumah Tanpa Perlu ke Bengkel

Rahasia Menghilangkan Baret pada Mobil, Tips Mudah di Rumah Tanpa Perlu ke Bengkel

Menghilangkan Baret pada Mobil--

RADAR TEGAL  -   Mungkin kamu sedang bingung bagaimana menghilangkan baret pada mobil kamu, hal ini sering kali dialami oleh pengguna  pada umumnya.

Untuk cara menghilangkan baret pada mobil ini ternyata ada beberapa tips rahasia dan   mudah yang bisa kamu lakukan sendiri di rumah.

Perlu kamu harus tau mengenai menghilangkan baret pada mobil bisa kamu perbaiki khususnya untuk jenis baret yang tipis dan tidak terlalu dalam.

Pada kesempatan artikel kali ini kita akan membahas memgenai tips bagaimana menghilangkan baret pada mobil dengan mudah dan tanpa ribet. Sehingga kamu  tak perlu membawanya ke bengkel untuk di perbaikinya.Simak informasi lengkapnya berikut ini.

BACA JUGA:Anda Perlu Tahu! 5 Perawatan Mobill Setelah Turun Mesin Ini Harus Dilakukan Agar Mobil Kembali Prima

BACA JUGA:5 Kesalahan Perawatan Mobil yang Biasa Dilakukan Oleh Pemula: Jangan Cuma Ganti Oli Saja Perhatikan Bagian Ini

1.Cuci bodi Mobil Sampai Bersih

Untuk langkah pertama yang harus kamu lakukan untuk mengatasi baret pada mobil yakni cuci bodi mobil sampai bersih.

Kenapa harus di cuci dulu ? Yah alasan utama kenapa kita harus mencuci dulu mobil kita yakni untuk menghilangkan kotoran pada bodi mobil sampai bersih.  Bodi mobil yang kotor akan mengganggu proses kamu untuk menghilangkannya goresan pada mobil kita.

Selananjutnya, Jika kamu sudah selesai mencucinya sampai bersih lap dulu seluruh bodi mobil kamu supaya cepat kering gunakan lap kain halus untuk mengeringkannya.

2.Gunakan Kompon

Setelah kamu mencuci mobil kamu sampai bersih, lalu kamu bisa menggunakan kompon untuk memperbaiki masalah baret pada mobil kamu.

Kompon ini merupakan salah satu cairan yang bisa kamu gunakan dan sudah cukup ampuh untuk mengatasi baret tipis mobil. Secara umumnya ada 2 jenis kompon yakni jenis kompon coklat dan kompon  putih yang mempunyai perbedaan pada keduanya.

Sumber: