Jadi Incaran Atlet, Ternyata Sepatu Carbon Plate Lokal Ini Buatan Indonesia, Sering Disangka dari Luar Negeri

Jadi Incaran Atlet, Ternyata Sepatu Carbon Plate Lokal Ini Buatan Indonesia, Sering Disangka dari Luar Negeri

Sepatu carbon plat buatan Indonesia./YouTube A Rachman--

RADAR TEGAL - Ternyata sepatu carbon plate incaran atlet lari ini buatan Indonesia. Kualitasnya sangat bagus dengan harga yang terjangkau.

Siapa sangka sepatu carbon plate ini sering dikira buatan luar negeri. Ternyata buatan produk Indonesia ini memiliki bahan yang berkualitas tinggi.

Sehingga sepatu carbon plate ini sering dicari para atlet, terutama olahraga lari. Material sepatu ini sudah menggunakan bahan bermutu sehingga lebih nyaman saat digunakan.

Sepatu carbon plate buatan Indonesia ini perlu diacungi jempol karena bisa setara layaknya buatan luar negeri. Kenyamanan penggunanya pun semakin meningkat karena bahan berkualitas yang digunakan.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Motor Listrik Murah 2023, Harga di Bawah Rp5 Juta dan Spesifikasi Mantap

Berikut ini rekomendasi sepatu lari carbon plate yang ternyata buatan Indonesia dengan harga terjangkau.

1. Ortuseight Hypersonic 1.2

Ortuseight Hypersonic 1.2 ini merupakan versi kedua dari sepatu yang membawa kemenangan di lomba Boston Marathon 2021. Sepatu ini memiliki desain dan material baru yang lebih nyaman.

Berat pembungkus kaki dibuat lebih ringan dengan tujuan menambah kecepatan lari pemakai. Lalu terdapat CumulusFoam dari Injection Phylon yang membuat midsole sangat ringan dan empuk.

Untuk warnta ada putih, elektrik, dan oran dengan harga dibandrol mulai Rp900 ribu.

2. 910 Haze Veloce

910 Haze Veloce dibaca 'Nine Tene' ini memiliki kualitas dan kenyamanan tingkat tinggi untuk dibawa lari. Bahkan harganya berkisar Rp700 ribu dan bisa dibeli secara online.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Air Fryer Irit Listrik dan Murah Hanya Rp300 Ribuan, Masak Sehat yang Ramah Kantong

3. Ardiles Nfinity

Sumber: