4 Smart TV Murah Terbaik di Bawah Rp2 Juta Tahun 2023 dan Cara Memilih yang Tepat

4 Smart TV Murah Terbaik di Bawah Rp2 Juta Tahun 2023 dan Cara Memilih yang Tepat

4 rekomendasi Smart TV murah terbaik di bawah Rp2 juta tahun 2023 -Pexels/Lisa Fotios-

BACA JUGA : Bingung Pilih yang mana? Ini Perbedaan Kualitas Smart TV dengan Android TV

Namun, kekurangannya yaitu belum menggunakan desain bezel-less dan resolusi layar yang masih HD ready. Layarnya 21 inch dan cocok ditempatkan di kamar yang kecil.

Meski begitu, Weyon sudah menawarkan set top box berkualitas, sehingga Anda bisa menikmati aplikasi streaming di TV ini. Ada juga konektor HDMI, USB, dan Jack Audio.

3. Polytron Easy Smart Digital TV 24 inch

Pilihan Smart TV murah tahun 2023 dan terbaik berikutnya ini dibanderol sekitar Rp1.515.000. Namun, kekurangannya mirip dengan Weyon tadi, yaitu belum berdesain bezel-less dan resolusinya masih HD ready.

Meski begitu, Smart TV ini cocok jika Anda ingin tv yang simpel dan user friendly. Ia juga mempertahankan aplikasi unggulan seperti YouTube dan Mola TV.

4. LG 23.6 inch Smart HD Ready LED TV Monitor

Rekomendasi Smart TV murah terbaik di bawah Rp2 juta berikutnya ini memiliki keunggulan, seperti ukuran tv yang ideal untuk dual monitor laptop atau PC. Ia juga sudah didukung konektivitas kabel dan nirkabel lengkap.

Sementara itu, kekurangannya ia belum berdesain bezel-less dan resolusi layarnya masih HD ready. Produk dari LG ini menggunakan sistem operasi WebOS yang ringan dan responsif. 

Meski resolusinya HD ready, masih lebih baik dibanding siaran TV biasa dan ditambah lagi ia sudah dilengkapi nirkabel WiFi dan Bluetooth.

Demikian 4 rekomendasi Smart TV murah terbaik di bawah Rp2 juta tahun 2023 beserta cara memilih yang tepat. Semoga artikel ini bermanfaat. (*)

Sumber: