4 Smart TV Murah Terbaik di Bawah Rp2 Juta Tahun 2023 dan Cara Memilih yang Tepat

4 Smart TV Murah Terbaik di Bawah Rp2 Juta Tahun 2023 dan Cara Memilih yang Tepat

4 rekomendasi Smart TV murah terbaik di bawah Rp2 juta tahun 2023 -Pexels/Lisa Fotios-

Jangan lupa juga nilai refresh rate yang menampilkan kehalusan gambar pada Smart TV.

3. Pilih ukuran Smart TV sesuai ruangan

Anda juga harus memilih ukuran Smart TV agar sesuai dengan ukuran ruangan yang inginkan. Atur juga posisi jarak antar layar dengan tempat Anda menonton agar lebih nyaman menikmati tontonan pada layar.

4. Kualitas audio

Cara memilih Smart TV yang tepat selanjutnya juga mempertimbangkan kualitas audionya. Lebih baik Anda menggunakan Smart TV yang memiliki teknologi Dolby Audio atau DTS untuk kualitas suara yang jernih dan berkualitas.

5. Cek kelengkapan konektivitas dan input port

Hal tidak kalah penting sebelum membeli Smart TV, yaitu cek konektivitas dan input port yang dimilikinya. Mulai dari WiFi, Bluetooth, dan LAN agar Anda bisa terhubung dengan internet secara lancar dan bisa menikmati siaran yang Anda inginkan.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Smart TV Murah Tahun 2023, Sudah Banyak Orang Gunakan dan Awet

4 rekomendasi Smart TV murah terbaik di bawah Rp2 juta tahun 2023

Jika Anda sudah tahu car amemilih Smart TV yang tepat, berikut rekomendasi produknya yang bisa Anda dapatkan dengan harga rata-rata di bawah Rp2 juta.

1. Coocaa Digital Smart TV 

Keunggulan dari produk ini yaitu OS nya ringan dan tidak lemot, bezel super tipis di sisi atas, kanan, dan kiri. Sementara kekurangannya aplikasi Coolita OS belum lengkap serta resolusi layarnya belum full HD.

Anda bisa mendapatkan Coocaa Digital Smart TV ini seharga sekitar Rp1.650.000 dengan desain yang modern dan sudah memuaskan mata.

2. Weyon Sakura TV LED 21 inch HD Ready Smart TV with STB 

Smart TV murah terbaik di bawah Rp2 juta berikutnya ini memiliki kelebihan yang mana harganya sekitar Rp1.790.000 untuk kelas Smart TV Android.

Sumber: