Rekomendasi 6 Body Lotion Sunscreen SPF, Gak Takut Lagi Kulit Belang!

Rekomendasi 6 Body Lotion Sunscreen SPF, Gak Takut Lagi Kulit Belang!

Rekomendasi Body Lotion Sunscreen SPF Gak Takut Lagi Kulit Belang-pexels.com/MoosePhotos-pexels.com/MoosePhotos

RADAR TEGAL – Body lotion sunscreen SPF saat ini sedang banyak dicari karena bisa melindungi kulit sekaligus melembabkan. Saat ini memang sudah semakin banyak body lotion yang semakin beragam dengan kandungannya yang juga semakin lengkap.

Selain memberikan efek memutihkan kulit, body lotion sunscreen SPF juga bisa memberikan perlindungan dari sinar UV. Apalagi seperti dketahui paparan sinar matahari memang bisa merusak kulit dan membuat kulit menjadi gosong atau belang.

Biasanya yang paling terlihat pada bagian lengan yang belang karena sering terkena matahari dan membuatnya gosong. Jika kamu menggunakan body lotion sunscreen SPF maka kamu bisa melindungi tangan dan memutihkannya kembali.

Rekomendasi Body Lotion Sunscreen SPF

Paparan sinar matahari sendiri memang bisa merusak lapisan epidermis pada kulit bahkan bisa juga menimbulkan masalah kulit lain. Penggunaan body lotion sunscreen SPF bisa menyamarkan pigmentasi kulit dan mencerahkan warna kulit kamu.

BACA JUGA:Review Sunscreen Spray Madame Gie SPF 50+ PA++++ yang Mudah Digunakan dan Melembabkan

Simak berikut ini beberapa pilihan bagi kamu yang sedang mencari body lotion sunscreen SPF:

1. Vaseline

Vaseline Healthy White Sun+ Pollution Protection hadir dalam botol ramping berwarna pink dengan model tube. Lotion ini mengandung SPF 24 dan PA++ untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB, membantu menjaga kulit agar tetap terlindung.

Jika kamu mengalami masalah kulit belang dan tidak merata, coba gunakan body lotion ini. Selain memiliki SPF, lotion ini juga mengandung vitamin B3 yang membantu menghambat produksi melanin dapat membuat kulit menjadi lebih cerah.

2. Cetaphil

Cetaphil UVA/UVB Defense mengandung bahan-bahan yang dapat melindungi kulit dari sinar UV dengan SPF tinggi. Produk ini bahkan diklaim memberikan efek optimal selama 8 jam setelah penggunaan pertama.

BACA JUGA:6 Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Harga Murah Kualitas Bagus

Produk ini juga tidak beraroma kuat, sehingga cocok untuk mereka yang tidak menyukai atau memiliki sensitivitas terhadap kandungan parfum.

3. Nivea

Nivea Extra White Repair & Protect Lotion tidak hanya merawat dan mencerahkan kulit, tetapi juga melindunginya dari dampak buruk sinar matahari. Body lotion ini mengklaim dapat menjaga kelembapan kulit selama 24 jam.

Selain itu, lotion ini juga dapat membantu mengatasi masalah kulit yang kusam dan rusak karena mengandung SPF. Ditambah dengan ekstrak camu-camu berry dan vitamin C dalam jumlah 50x lebih banyak daripada lemon.

4. The Body Shop

Produk dari merek terkenal The Body Shop ini dapat menjaga kecerahan dan kelembaban kulit karena mengandung vitamin E. Dengan kandungan tersebut, lotion ini akan sangat membantu merawat kulit agar tetap muda dan terhidrasi.

BACA JUGA:Review Sunscreen Studio Tropik Peach, Kenapa Bisa Viral di Tiktok?

Produk ini juga dilengkapi dengan SPF untuk melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB yang dapat merusak. Selain itu, kandungan hyaluronic acid dalam lotion ini juga membantu melawan tanda-tanda penuaan dini dan memberikan sensasi kulit yang lebih kenyal.

5. Marina

Marina UV White Extra SPF 30 diperkaya dengan yoghurt, acai berry, vitamin B3, dan E. SPF yang terkandung dalam produk ini berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Lotion ini juga memiliki kandungan bio whitening yang dapat menjaga kulit tetap lembut dan cerah. Dengan penggunaan secara rutin, kulitmu akan terasa lebih lembab, kenyal, dan cerah merata.

6. Scentio

Body lotion ini hadir dalam kemasan yang menyerupai kotak susu dengan aplikator berbentuk pump. Produk ini berasal dari Thailand dan sempat menjadi viral karena diyakini dapat secara signifikan memcerahkan kulit.

BACA JUGA:Review Sunscreen Hanasui dan Sunscreen Azarine, Mana yang Paling Bagus?

Selain mengandung SPF 25, body lotion ini juga diperkaya dengan susu protein, vitamin B3, dan B5 yang membantu mencerahkan kulit. Keunikan lainnya adalah kandungan co-enzim Q10 sebagai revitalizer kulit, bertujuan untuk mencegah penuaan dini dan melindungi kulit dari radikal bebas.

Nah, itulah 6 rekomendasi body lotion yang mengandung SPF dan sudah teruji aman untuk semua jenis kulit, serta dapat digunakan dalam jangka panjang. Jadi kamu tidak perlu khawatir lagi pada kulit gosong atau kulit belang. (*)

Sumber: