Pembeli Semakin Meningkat, Ini 8 Kelebihan Mitsubishi XFORCE yang Cocok untuk Mobil Harian Keluarga

Pembeli Semakin Meningkat, Ini 8 Kelebihan Mitsubishi XFORCE yang Cocok untuk Mobil Harian Keluarga

Kelebihan Mitsubishi XFORCE./YouTube Mitsubishi Motors Indonesia--

Terdapat fitur Dual Zone Auto AC with nanoeX yang bisa mengatur AC lebih maksimal. Udara yang keluar akan lebih sehat karena melalui tahap filtrasi.

3. Interior mewah

Pada bagian interior jok tengah terdapat arm rest yang bisa digunakan untuk bersandar. Sehingga lebih nyaman saat perjalanan jauh dan bisa meletakkan smartphone.

Lalu pada bagian tengah juga terdapat cooling box yang bisa meletakkan 4 botol minum. Sehingga minuman akan terus dingin di perjalanan yang jauh.

4. Bagasi luas

Bagasi kendaraan ini cukup luas yang bisa membantu pemilik untuk membawa barang banyak. Bahkan terdapat sensor Power Tailgate dengan Kick Sensor untuk membuka bagasi yang dengan kaki saja.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Motor Matic untuk Wanita, Body Ramping dengan Harga Terjangkau Cocok untuk Harian

5. Pengalaman audio luar biasa

Kelebihan Mitsubishi XFORCE adalah dilengkapi Yamaha Premium Audio yang membuat sound system sangat bagus. Sehingga suara yang dikeluarkan bisa meningkatkan pengalaman.

6. Mesin jempolan

Pada bagian mesin Mitsubishi XFORCE ini memiliki kode 4A91 dengan kapasitas 1.499 cc dan bisa mengeluarkan tenaga 77 kW di 6.000 rpm dan torsi 141 Nm di 4.000 rpm.

Lalu terdapat transmisi CVT yang membuat tarikan semakin garang dengan empat mode yaitu Normal, Wet, Gravel, Mud. Mode kendaraan tersebut juga cocok digunakan untuk wanita.

Sehingga adanya mode itu bisa membantu lebih stabil saat berjalan di jalan aspal basah sekalipun.

7. Sistem keamanan

Lalu untuk fitur keamanan dilengkapi Active Yaw Control (AYC) yang bisa meningkatkan keselamatan saat berbelok dengan membatasi perputaran roda saat kendaraan miring.

Sumber: