4 Rekomendasi Motor Matic untuk Wanita, Body Ramping dengan Harga Terjangkau Cocok untuk Harian

4 Rekomendasi Motor Matic untuk Wanita, Body Ramping dengan Harga Terjangkau Cocok untuk Harian

Ilustrasi motor matic untuk wanita./Freepik mdjaff--

RADAR TEGAL - Inilah 4 rekomendasi motor matic untuk wanita yang murah dengan varian warna banyak. Bahkan kendaraan enteng untuk dibawa ke jarak yang jauh.

4 rekomendasi motor matic untuk wanita ini memiliki varian warna yang banyak dan menonjolkan sisi feminim. Selain itu harganya yang murah membuat motor ini cocok dimiliki untuk penghasilan UMR.

Bukan hanya sebagai rekomendasi motor matic untuk wanita, kendaraan roda dua ini juga bisa dipakai pria. Bahkan bodynya yang ramping bikin motor semakin gesit di jalan.

Siapa sangka rekomendasi motor matic untuk wanita ini sudah banyak beredar dan menjadi favorite masyarakat Indonesia. Sebab bengkel dan sparepart mudah dicari karena brand sudah cukup terkenal.

BACA JUGA:Harga Daihatsu Sigra Oktober 2023 Terbaru Semua Tipe, Spesifikasi Mantap dengan Cicilan yang Ramah Kantong

Motor matic ini memiliki mesin yang bandel sehingga cocok digunakan untuk jarak yang jauh. Rangka yang enteng bisa membantu agar menyeimbangkan saat berkendara.

Selain itu motor matic ini sangat cocok untuk wanita karena warna yang feminim dan variannya cukup banyak. Harganya pun tidak akan menguras dompet karena masih terjangkau.

Berikut ini 4 rekomendasi motor matic untuk wanita yang murah dan gesit di jalan.

1. Yamaha Fazzio

Yamaha Fazzio dijual dengan harga berkisar mulai Rp22 juta. Terdapat 2 tipe pada kendaraan ini yaitu Luxury (Lux) dan Neo yang memiliki warna beragam.

Bahkan tampilan retronya membuat penampilan lebih kece. Mesin hybrid yang digunakan membuat motor ini irit bahan bakar.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Simulasi Kredit Honda Scoopy 2024, Tampil Sporty dan Lebih Kuat, Masih Gunakan Rangka eSAF?

2. Honda Scoopy

Honda Scoopy jadi rekomendasi motor matic untuk wanita dengan harga berkisar Rp21 juta. Terdapat 4 pilihan yaitu Prestige, Stylish, Fashion, dan Sporty dengan warna yang menarik.

Sumber: