Pembeli Semakin Meningkat, Ini 8 Kelebihan Mitsubishi XFORCE yang Cocok untuk Mobil Harian Keluarga

Pembeli Semakin Meningkat, Ini 8 Kelebihan Mitsubishi XFORCE yang Cocok untuk Mobil Harian Keluarga

Kelebihan Mitsubishi XFORCE./YouTube Mitsubishi Motors Indonesia--

Ditambah dengan fitur Rear Cross Traffic Alert (RCTA) yang bisa memberikan peringatan keselamatan ganda jika ada objek lain yang bergerak dibelakang saat kondisi kendaraan mundur.

BACA JUGA:Spesifikasi dan Simulasi Kredit Honda Scoopy 2024, Tampil Sporty dan Lebih Kuat, Masih Gunakan Rangka eSAF?

Tidak berhenti disitu, fitur keselamatan Mitsubishi XFORCE juga memiliki Blind Spot Warning (BSW) yang bisa memberikan pengalaman berkendara dengan aman. Fitur ini bisa mendeteksi kendaraan dari titik jarak yang sudah ditentukan agar meminimalisir hal tidak diduga.

Lalu ada Auto Light Control dan Rain Sensor yang bisa membantu pengendara dalam melihat jalan saat gelap dan turun hujan.

8. Eksterior luar biasa

Bagian eksterior juga tidak kalah mewah dari interiornya. Pada bagian luar sudah memperlihatkan kesan gagah dan tangguh.

Lalu terdapat ground clearance 22 mm yang membuat kendaraan mudah dalam melewati medan perjalanan. Sehingga akan nyaman walau ada bantingan.

Lalu untuk dimensi Mitsubishi XFORCE memiliki panjang 4.390 mm, lebar 1.810 mm, dan tinggi 1.660 mm. Sehingga luasnya membuat bagian kabin nyaman untuk penumpang dan pengendara.

Selain itu juga memiliki radius putar atau turning radius yang minim yaitu 5,2 mm dan membuatnya menjadi salah satu mobil dengan radius putar terkecil di kelasnya.

Itulah kelebihan Mitsubishi XFORCE yang cocok untuk mobil keluarga harian. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: