4 Rekomendasi Obat Jerawat di Apotik yang Paling Ampuh, Harga Terjangkau Muka Bakal Mulus

4 Rekomendasi Obat Jerawat di Apotik yang Paling Ampuh, Harga Terjangkau Muka Bakal Mulus

Ilustrasi rekomendasi obat jerawat di apotik./Pixabay Kjerstin_Michaela--

RADAR TEGAL - Inilah 4 rekomendasi obat jerawat di apotik yang paling ampuh untuk mengempeskan. Harganya terjangkau dan muka bakal mulus dengan cepat.

4 rekomendasi obat jerawat di apotik ini mudah didapatkan dengan harga yang murah. Sehingga bisa menjadi referensi untuk perawatan kulit dengan aman dan nyaman di kantong.

Sehingga rekomendasi obat jerawat di apotik ini bisa digunakan secara teratur agar efeknya terlihat. Wajah pun lebih halus dan tidak akan membekas untuk mengurangi penampilan.

4 rekomendasi obat jerawat di apotik ini bisa digunakan secara rutin untuk penggunaan perawatan kulit dengan harga terjangkau. Kandungannya bisa membuat wajah lebih mulus dan meningkatkan kepercayaan diri.

BACA JUGA:4 Manfaat Krim Kelly untuk Usia 50 Tahun ke Atas, Bukan Cuma Hilangkan Flek Hitam Saja

Jerawat memang membuat kepercayaan diri menurun. Tidak jarang meninggalkan bekas yang membuat wajah lebih kusam karena bakteri pada jerawat.

Bahkan jerawat tidak boleh dipencet karena bisa luka dan akhirnya semakin banyak. Perlulah mencoba obat atau krim untuk mengempeskan jerawat secara perlahan, berikut ini.

1. Benzolac 2,5% Gel

Obat ini mengandung Benzoyl Peroxide yang bisa mengurangi minyak pada kulit dan membantu pergantian sel. Selain itu bisa mengurangi bakteri dan mengurangi jerawat tumbuh.

2. Vitacid 0,025% Cream

Vitacid mengandung Tretinoin yang ampuh mengurangi jerawat dan komedo. Selain itu obat ini juga bisa mengurangi garis halus dan kerutan pada wajah.

BACA JUGA:Ternyata Ini 5 Manfaat Collagen Drink yang Sedang Viral, Bukan Hanya Bikin Kulit Semakin Cantik

3. Dalacin T Topical Solution

Dalacin T memiliki kandungan Clindamycin yang bisa mengurangi peradangan dan mencegah jerawat baru. Sebab bisa mengurangi bakteri yang membuat jerawat semakin parah.

Sumber: