5 Rekomendasi AC Portable Murah dengan Humidifier dan Purifier, Bikin Udara Bersih Tambah Sehat

5 Rekomendasi AC Portable Murah dengan Humidifier dan Purifier, Bikin Udara Bersih Tambah Sehat

Ilustrasi rekomendasi AC Portable murah dengan humidifier dan purifier./Pexels Ketut Subiyanto--

Selain itu konsumsi daya hanya 69 watt dengan bobot 7 kg sehingga mudah dipindahkan. Dilengkapi dengan roda dan dimensi 30 x 30 x 74 cm, AC portable ini cocok diletakkan di banyak ruangan.

3. Sekai AC 0402 Air Cooler

Sekai AC 0402 Air Cooler ini memiliki fitur modern yang sangat berguna seperti pompa air yang mengisi otomatis ketika tangki air habis. Selain itu terdapat humidifier dan timer untuk pengaturan waktu otomatis.

Bahkan bukan hanya menurunkan suhu ruangan hingga 4 derajat, tapi AC ini memiliki fitur ion yang mampu mengeluarkan udara bersih secara maksimal. Sehingga lebih nyaman dan segar saat dihembuskan keluar.

BACA JUGA:Cek Perbedaan Air Fryer dan Microwave, Apakah Layak Berada di Dapur Anda?

4. Krisbow APA Evaporative Air Cooler 250 CMH

AC portable Krisbow memiliki fitur timer yang bisa mengatur kapan pendingin ruangan beroperasi. Selain itu juga terdapat humidifier yang bisa menjaga kelembaban udara saat sedang panas.

Bahkan terdapat filter debu yang membuat udara semakin bersih dan terhindar dari kotoran dan debu. Untuk kapasitas tangki mencapai 5 liter yang membuat penyedian air lebih banyak.

5. Sharp AC Portable CV-P10TCY

Sharp AC Portable ini sangat fleksibel dan cocok digunakan untuk berbagai acara. Bahkan memiliki fitur ion generator yang bisa menjernihkan udara yang dikeluarkan.

Memiliki kekuautan 1 pk dengan pendingin freon membuat AC lebih mudah menurunkan suhu ruangan. Lalu terdapat child lock yang mencegah agar anak-anak tidak menekan tombol.

Demikian informas 5 rekomendasi AC Portable murah dengan humidifier dan purifier yang bikin udara kembali nyaman. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: