Kecewa! Projo Kabupaten Tegal Ogah Dukung Prabowo, Sugirman: Saya Tidak Membelot

Kecewa! Projo Kabupaten Tegal Ogah Dukung Prabowo, Sugirman: Saya Tidak Membelot

KECEWA- Ketua Projo Kabupaten Tegal Sugirman saat menyatakan sikap dalam acara Projo, beberapa waktu lalu. Saat ini dia mengaku kecewa dengan Budi Arie (berpeci).. -YERI NOVELI-radartegal.disway.id

BACA JUGA:Gibran Diusulkan Jadi Cawapres Prabowo, Gerindra Kabupaten Tegal: Wakili Kaum Milenial

Di antaranya, Ganjar Pranowo, Prabowo Subianto, Erlangga Hartarto dan Mahfud MD. Hingga sekarang, hasil musra pun belum ada keputusan.

Menurut Sugirman, keputusan itu hanya secara pribadi dari ketum Projo yang telah mendukung Prabowo.

"Pak Jokowi saja sebagai Dewan Pembina Projo juga belum memutuskan kok, tapi ini Budi Arie sudah memberikan dukungan terhadap Prabowo. Mestinya kalau Musra Umum harus menunggu (keputusan) Pak Jokowi," tegas Sugirman.

Sugirman mengaku tidak akan berpaling dukungannya terhadap Ganjar. Sekalipun Jokowi mendukung Prabowo, dia akan memilih keluar dari kepengurusan Projo.

BACA JUGA:Ganjar dan Prabowo Dampingi Jokowi Bagi-bagi Kaos di Pasar Grogolan Pekalongan

"Saya siap dipecat. Biar modar (mati) saya tetap Ganjar," kata Sugirman tegas.

Sebenarnya, lanjut Sugirman, Projo di Jawa Tengah yang masih setia mendukung Ganjar Pranowo masih banyak. Dan itu hampir semua Projo di tiap kabupaten.

Kendati ada yang mendukung Prabowo, itu hanya segelintir orang. Hanya individu.

"Projo saat ini memang sudah terbelah menjadi dua. Dan saya tetap pada Ganjar. Saya juga sudah dikeluarkan dari Grup Whatsapp Projo se Indonesia. Saya dikeluarkan oleh admin grup, orang DPP Projo," kata Sugirman membeberkan. (*)

Sumber: