Kelebihan dan Kekurangan AC Portable Ini Harus Jadi Pertimbangan untuk Membelinya, Jangan Tergiur Harga Murah

Kelebihan dan Kekurangan AC Portable Ini Harus Jadi Pertimbangan untuk Membelinya, Jangan Tergiur Harga Murah

Kelebihan dan Kekurangan AC Portable--

Bahkan mulai dari ke efesiensi alat ini dan kecepatan mendinginkan ruangan lebih bagus bila  kita bandingkan dengan merk AC Biasanya.

Cepat membuat Ruangan Dingin

Salah satu kelebihan dari alat ini yakni jenis AC ini lebih cepat membuat suhu ruangan dirumah kamu cepat dingin. Selain itu, AC  portable ini juga bisa kamu simpan dengan mudah dimana saja. Hal ini sangat memudahkan kita sebagai pengguna.

BACA JUGA:5 Rekomendasi AC Terbaik di Tahun 2023, Cepat Dingin Tapi Dayanya Hemat

BACA JUGA:Semakin Panas, Coba AC Setengah PK Ini untuk Dinginkan Rumah Kamu, Serasa di Pegunungan

Berbeda dengan jenis AC yang pada umumnya menempel di dinding sehingga sulit kita sebagai pengguna untuk memindahkannya dengan mudah dan cepat.

Ukuran lebih Simple

Kelebihan yang sangat mencolok bisa kita lihat yakni mengenai ukuran alat ini. AC ini memiliki varian ukuran yang beragam, tinggal disesuaikan dengan kebutuhan kamu.

Berbeda dengan dengan AC Konvensional atau secara umumnya yang berukuran sangat besar dan posisinya pun tidak  mudah untuk kamu pindahkan.

Kekurangan

Suara Berisik

Mengenai AC ini,walaupun alat ini banyak sekali memiliki kelebihan yang bisa memudahkan kita. Namun, perlu harus kamu tahu kekurangan dari alat ini sebelum membelinya.

Yah, salah satu kekurang dari alat ini yaitu memilki suara yang lebih berisik karena mesin kompresor dari alat ini menyatu dengan AC. Hal ini berbeda dengan jenis AC pada umumnya  yang untuk mesinnya terbuat secara terpisah.

BACA JUGA:Ketahui 5 Rekomendasi AC Portable Terbaik Beneran Hemat Listrik, Ada Harga Rp80 Ribu

BACA JUGA:5 Rekomendasi AC Paling Hemat Listrik dan Harga Tejangkau, Beneran Nggak Boros

Sumber: