Semakin Panas, Coba AC Setengah PK Ini untuk Dinginkan Rumah Kamu, Serasa di Pegunungan

Semakin Panas, Coba AC Setengah PK Ini untuk Dinginkan Rumah Kamu, Serasa di Pegunungan

Solusi panas dengan AC setengah PK ini serasa di Pegunungan--freepik

RADAR TEGAL - Salah satu cara untuk mengurangi hawa panas adalah menggunakan pendingin ruangan. Contohnya yang bisa kita gunakan adalah menggunakan AC setengah PK.

AC setengah PK saat ini juga sudah banyak yang berkualitas. Tak jarang ada juga yang memiliki keunggulan lebih banyak dari pada tipe yang lebih tinggi.

Jika kita melansir dari Youtube SBElektronikKoAhen, ada rekomendasi yang bisa kamu gunakan. Di dakam video tersebut menunjukan AC setengah PK dari LG.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan mengulas tentang solusi cuaca panas menggunakan AC setengah PK. Hal ini bisa kamu lakukan saat keadaan sedang panas-panasnya.

BACA JUGA:Ketahui 5 Rekomendasi AC Portable Terbaik Beneran Hemat Listrik, Ada Harga Rp80 Ribu

BACA JUGA:5 Rekomendasi AC Paling Hemat Listrik dan Harga Tejangkau, Beneran Nggak Boros

Solusi cuaca panas dengan AC LG setengah PK saja, serasa di pegunungan

Sebelumnya kita bahas terlebih dahulu tentang produk terbaru dari LG ini. Produk AC terbarunya ini memiliki kualitas yang bisa kamu gunakan untuk semua ruangan.

Perlu kamu tahu "PK" adalah singkatan dari panjang kapasitas. Biasanya di pasaran terdapat maksimal PK yaitu 2.

Untuk ukuran setengah PK ini cocok untuk rumah yang ingin merasakan sensasi dingin. Biasanya orang menggunakan ukuran ini untuk ruangan kamar, ruang tamu dan ruang keluarga.

AC terbaru dari LG ini memiliki tipe "HA05TN". Hal yang membuat kamu terkejut adalah daya yang AC ini konsumsi hanya sekitar 370 watt saja.

BACA JUGA:5 Rekomendasi AC Terbaik di Tahun 2023, Cepat Dingin Tapi Dayanya Hemat

BACA JUGA:5 Tips Menghindari Kerusakan AC, Nomor 3 sangat Aman dan Mudah

Kebanyakan orang memang mencari AC dengan daya listrik yang rendah. Hal ini juga untuk meringankan biaya listrik dan juga dampak lingkungan.

Dari banyaknya ulasan yang ada, AC ini mendapatkan penilaian yang baik. Penilaian ini menjadi bukti bahwa kualitas dari AC yang baik.

Kinerja AC yang efisien

Sumber: