Sajikan Varian Menu Unik, Mie Ayam Jujugan Tetap Buka Kecuali Hari Besar Agama dan Libur Nasional

Sajikan Varian Menu Unik, Mie Ayam Jujugan Tetap Buka Kecuali Hari Besar Agama dan Libur Nasional

LAYANI PEMBELI -Salah satu karyawan sedang melayani pembeli di outlet Mie Ayam Jujugan Tegal, Sabtu 7 Oktober 2023 pagi.-Meiwan Dani R-radartegal.disway.id

RADAR TEGAL - Sudah hadir di Tegal dan Slawi, Mie Ayam Jujugan menjadi salah satu tempat makan mie yang unik dan banyak peminatnya saat ini. Hal ini tidak terlepas dari sajiannya yang memang menawarkan berbagai menu.

Mie Ayam Jujugan menawarkan berbagai berbagai varian menu. Mulai dari Mie Ayam Hotplate Original, Mie Ayam Hotplate Keju, Mie Ayam Hotplate Papper, Mie Ayam Hotplate Premium sampai Mie Ayam Hotplate Premium Blackpaper dan Keju. 

Varian rasa mie ayam tersebut bisa pengunjung nikmati saat mereka datang ke outlet terdekat. Karena hampir di setiap daerah sekarang sudah ada outlet Mie Ayam Jujugan. 

"Outlet kami tidak pernah tutup, kecuali hari besar agama dan libur nasional. Kalau datang jangan lupa baca bismillah ya. Kami membuka usaha atas izin Allah SWT," kata Owner Mie Ayam Jujugan Bima, Minggu 8 Oktober 2023.

BACA JUGA:10 Rekomendasi Mie Ayam Bakso di Wonosari, Harga Murah Tapi Rasa Bintang Lima

Keterangan owner mengenai outletnya yang tidak pernah tutup kecuali hari besar agama dan libur nasional. Hal itu seakan meyakinkan konsumen bahwa outletnya tetap buka meski belum lama ini sempat viral penemuan benda mistis di tempatnya.

Viral ada benda mistis

Dari penuturannya, di outlet Mie Ayam Jujugan sempat ditemukan benda mistis  oleh salah satu karyawan yang sedang bekerja. Setelah dibuka, benda itu berisi tanah dijahit benang hitam, peniti dan satu tali mori dengan kain putih. Hal itu diduga dipasang oleh oknum tertentu untuk membuat outlet Mie Ayam Jujugan tidak terlihat dan sepi pembeli.

"Benda itu ditemukan di outlet kami yang berada di Slawi, tidak hanya disitu dibeberapa outlet lain juga sama," kata Bima.

Penemuan benda itu sempat diposting di media sosial dan viral pada Sabtu, 7 oktober 2023, pagi. Sontak hal itu menimbulkan reaksi dari para netizen dan pelanggan Mie Ayam Jujugan. 

BACA JUGA:Bikin Nagih, Ini 5 Rekomendasi Mie Ayam di Tegal Dijamin Enak

Karena kejadian itu tidak hanya di Outlet Slawi saja. Hal serupa juga beberapa kali terjadi di outlet  Mie Ayam Jujugan lainnya. 

"Jadi mohon para pelanggan kami, jika Outlet Jujugan terlihat tutup, bacalah surah yang Anda pahami, insya Allah warung kami akan terlihat. Kami tidak pernah libur kecuali di hari besar agama Islam. Bismillah kami membuka usaha atas izin Allah SWT," tandas Bima.

Menurut salah satu pelanggan yang tidak bersedia disebutkan namanya, dirinya sempat berputar-putar mencari lokasi outlet Mie Ayam Jujugan tetapi tidak ketemu. Padahal dirinya sudah sering makan di outlet tersebut. Namun beberapa kali ke sana tutup.

Sumber: