Kuatkan Sinergi, Pengurus Baru PWI Kota Tegal Silaturahmi dengan Kodim 0712 Tegal

Kuatkan Sinergi, Pengurus Baru PWI Kota Tegal Silaturahmi dengan Kodim 0712 Tegal

Dandim 0712 Tegal Letkol Inf Suratman dan jajaran Pengurus PWI Kota Tegal foto bersama usai silaturahmi di Rumah Dinas Makodim, Tegal.-Meiwan Dani R-

RADAR TEGAL - Pengurus baru Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tegal masa bakti 2023 - 2026 silaturahmi dan audiensi dengan Kodim 0712 Tegal. silaturahmi dan audiensi tersebut dilakukan untuk kuatkan sinergi yang sudah terjalin sejak lama antarkeduanya.  

Rombongan pengurus PWI Kota Tegal datang dengan dipimpin langsung ketua Meiwan Dani Ristanto. Awak organisasi insan media tersebut diterima langsung Komandan Kodim (Dandim) 0712 Tegal Letkol Inf Suratman di Rumah Dinas Makodim, Tegal. 

"Silaturahmi itu untuk mengenalkan pengurus baru kepada Dandim 0712 Tegal, supaya PWI dan Kodim 0712 Tegal bisa selalu bersinergi," kata Ketua PWI Kota Tegal Meiwan Dani Ristanto, Selasa 10 Oktober 2023.

Sementara itu Dandim Tegal Letkol Inf Suratman saat menerima Pengurus PWI Kota Tegal menyampaikan, selama ini Kodim 0712 Tegal dan PWI sudah bersinergi dengan baik. 

BACA JUGA:Gantikan M Sekhun Pimpin PWI Kota Tegal Periode 2023-2026, Meiwan Singgung Hal Ini

BACA JUGA:Konferensi PWI Kota Tegal Pilih Ketua Baru Periode 2023-2026

Beberapa kegiatan juga dilakukan bersama, dan kedepan akan banyak kegiatan lain yang dilaksanakan. Sehingga akan semakin kuat sinergitas yang terjalin. 

Menurut Dandim, dengan silaturahmi dan audiensi ini, akan mengenal lebih dekat pengurus PWI Kota Tegal masa bakti 2023-2026.

"Terima kasih atas silaturahminya, kedepan akan semakin berseinergi, banyak kegiatan yang bisa dilaksanakan bersama," ucapnya. (*)

Sumber: