Konferensi PWI Kota Tegal Pilih Ketua Baru Periode 2023-2026

Konferensi PWI Kota Tegal Pilih Ketua Baru Periode 2023-2026

Penyelenggaraan Konferensi PWI Kota Tegal--

RADAR TEGAL - Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tegal telah berlangsung di Kedai Radar pada Sabtu, 9 September 2023 siang. Tanpa melalui proses yang alot, konferensi berhasil memilih pengurus yang baru.

Setelah melalui voting, berhasil terpilih Meiwan Dani Ristanto wartawan Radar Tegal sebagai ketua. Dirinya berhasil menang telak dari kedua kandidat calon ketua lainnya.

Ketua PWI Jateng Amir Machmud mengatakan, pihaknya mengucapkan selamat atas terpilihnya pengurus yang baru Periode 2023-2026. Selanjutnya, dia berharap agar pengurus yang baru dapat melanjutkan estafet pengurus yang lama.

"Kami menyampaikan selamat atas terpilihnya pengurus yang baru,"katanya.

Sebelumnya, Amir mengungkapkan ada beberapa hal yang menonjol dalam penyelenggaraan konferensi. Yakni, terkait dengan status keanggotaan di daerah.

"Salah satu hal yang menonjol adalah status keanggotaan di daerah,"ujarnya.

Amir menegaskan, kesuksesan kepengurusan yakni keaktifan dan bertambahnya anggota tiap tahun. Karenanya, selama satu periode menambah separuh adalah bagus.

"Ukuran sukses pengurus itu bagaimana menaikan status anggota. Tiap tahun paling tidak tambah tiga atau lima, tandasnya.

Sementara Ketua PWI Periode 2023-2026 Meiwan Dani Ristanto mengatakan akan berupaya menjalankan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya. Karenanya, dia berharap dukungan dari semua pihak.

"Kami berharap ada dukungan dan bimbingan terutama dari pengurus yang lama dan rekan-rekan semuanya,"tandasnya. ***

Sumber: