Yuk Lindungi Kulit Anda! 10 Rekomendasi Sunscreen dengan Water-Based Terbaik

Yuk Lindungi Kulit Anda! 10 Rekomendasi Sunscreen dengan Water-Based Terbaik

Sunscreen dengan water-based terbaik--

RADAR TEGAL – Bagi Anda yang sedang mencari sunscreen mudah menyerap kulit, maka sunscreen dengan water-based berikut ini dapat menjadi pilihan Anda karena formulanya berbasis air.

Diketahui sunscreen dengan water-based ini cenderung tidak akan menyumbat pori-pori, sehingga cocok digunakan bagi Anda yang memiliki kulit sensiti atau rentan terhdap jerawat.

Formulanya yang ringan menjadikan suncreen ini cocok digunakan sehari-hari. Kini, produk suncreen dengan water-based sendiri sudah tersedia banyak di pasaran. Melansir dari popmam.com, berikut rekomendasinya.

BACA JUGA: Apakah Sunscreen Bisa Memutihkan Wajah? Begini Penjelasannya

10 Rekomendasi Sunscreen dengan Water-Based Terbaik

1.      Banana Boat SunComfort Clear UltraMist Sunscreen SPF 50

Sunscreen yang satu  ini merupakan salah satu sunscreen yang cukup terkenal dari merek Banan Boat.

Sesuai dengan namanya, produk yang satu ini mempunyai kadar SPF 50. Dengan memiliki SPF yang cukup tinggi ini, maka mampu memberikan perlindungan yang tinggi juga terhadap sinar UVA dan UVB.

Sunscreen yang satu ini tersedia dalam bentuk spray. Sunscreen dengan bentuk spray ini biasanya mudah dan nyaman ketika seseorang gunakan untuk sehari-hari dan teksturnya juga ringan serta tidak lengket saat diaplikasikan.

Produk yang satu ini dibanderol dengan harga Rp239.000.

BACA JUGA: Daftar 5 Klinik Kecantikan Terbaik di Jogja, Harga Sangat Mahasiswa

2.      CareVe Hydrating Mineral Sunscreen SPF 30/50

Sunscreen yang satu ini mengeklaim dapat memberikan perlindungan terhdap sinar matahari sekaligus menjaga kelembapan kulit.

Dengan SPF 30, sunscreen ini dapat memberikan perlindungan yang baik terhadap sinar UVB penyebab kulit terbakar.

Formula pada sunscreen ini berbasis mineram dengan bahan aktif berupa zinc oxide.

CeraVe Hydrating Mineral Sunscreen SPF 30 juga sudah dilengkapi dengan bahan-bahan yang dapat membantu Anda dalam menjaga kelembapan kulit, seperti ceramides dan hyaluronic acid untuk menghindari kulit dehidrasi.

Bagi yang sensitif dengan wewangian, sunscreen satu ini fragrance-free atau bebas dari pewangi. Harganya sendiri dibanderol Rp275 ribuan.

BACA JUGA: Flek Hitam Samar dalam Semalam, Gunakan Air Mawar dengan Bahan Ini

3.      Coppertone Sport Sunscreen Lotion SPF 50

Coppertone Sport Sunscreen Lotion SPF 50 menjadi salah satu produk sunscreen yang dapat Anda gunakan dalam memberikan perlindungan tinggi terhadap sinar matahari ketika beraktivitas di luar ruangan.

Adanya kandungan SPF 50, dapat memberikan perlindungan tinggi dari sinar UVA dan UVB. Untuk formulanya sendiri tahan air, sehingga perlindungannya tetap efektif meskipun tubuh berkeringat.

Coppertone Sport Sunscreen Lotion SPF 50 diketahui memiliki tekstur lotion yang mudah meresap ke dalam kulit, sehingga nyaman digunakan dan tidak meninggalkan rasa lengket atau berminyak di kulit.

Anda juga tidak perlu khawatir karena sunscreen yang satu ini non-komedogenik yang cenderung tidak menyumbat pori-pori dan cocok untuk kulit berjerawat. Herga sunscreen ini berkisar Rp286 ribuan.

BACA JUGA: Remaja Wajib Tahu, 5 Manfaat Air Mawar Viva yang Tidak Hanya untuk Kecantikan

4.      Eau Thermale Avène Hydrating Sunscreen Lotion SPF 50+

Sunscreen yang satu ini diproduksi oleh merek Avena. Diketahui, produk ini  mempunyai kandungan SPF 50+ yang merupakan tingkat perlindungan tingga terhadap bahaya sinar UVA dan UVB.

Eau Thermale Avène Hydrating Sunscreen Lotion SPF 50+ juga mengeklaim bahwa mempunyai perlindungan broad-spectrum terhadap sinar matahari termasuk sinar UVA dan UVB, penyebab penuaan dan kerusakan kulit jangka panjang.

Avène Hydrating Sunscreen Lotion merupakan sunscreen dengan basis mineral yang menggunakan bahan aktif titanium dioxide dan zinc oxide. Teksturnya sendiri ringan dan mudah meresap ke dalam kulit.

Eau Thermale Avène Hydrating Sunscreen Lotion bebas dari pewangi dan cocok untuk kulit sensitif atau rentan terhadap alergi. Harganya berkisar Rp592 ribuan.

BACA JUGA: 5 Kegunaan Air Mawar untuk Kecantikan, Bisa Menghilangkan Jerawat dan Membuat Glowing

Adapun Sunscreen dengan Water-Based Lainnya Meliputi:

  1. EltaMD UV Clear Broad-Spectrum SPF 46
  2. Hawaiian Tropic Antioxidant+ Sunscreen Lotion SPF 50
  3. La Roche-Posay Anthelios Melt-in Milk Sunscreen SPF 100
  4. Neutrogena Hydro Boost Water Gel Lotion SPF 30 
  5. NIVEA Sun Protect Water Gel SPF 50/PA+++
  6. Supergoop! Everyday Sunscreen dengan SPF 50.

BACA JUGA: Inilah 5 Bahan Makanan Bernutrisi yang Dibutuhkan Untuk Kesehatan dan Kecantikan Kulit

Demikian ulasan mengenai sunscreen dengan water-based. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: