Flek Hitam Samar dalam Semalam, Gunakan Air Mawar dengan Bahan Ini

Flek Hitam Samar dalam Semalam, Gunakan Air Mawar dengan Bahan Ini

air mawar--

RADAR TEGAL - Flek hitam memang menjadi salah satu permasalahan yang mengganggu bagi wajah. Untuk menghilangkannya, kamu hanya perlu gunakan air mawar dengan bahan ini.

Cukup gunakan air mawar secara rutin dengan bahan ini, flek hitam akan hilang bahkan samar dalam semalam. Kamu bisa mendapatkan air mawar di toko terdekat.

Selain mudah untuk didapatkan, air mawar mempunyai harga yang cukup murah. Satu botol air mawar ukuran 600 ml, harganya hanya Rp7 ribuan saja.

Air mawar punya khasiat yang sangat baik untuk wajah. Nah untuk menghilangkan flek hitam, campurkan air mawar dengan bahan berikut ini.

BACA JUGA:5 Kegunaan Air Mawar untuk Kecantikan, Bisa Menghilangkan Jerawat dan Membuat Glowing

Gunakan Air Mawar dengan Lemon

Campurkan 1/4 cangkir air mawar, satu sendok teh air perasan lemon, dan satu sendok makan lidah buaya. Oleskan setelah melakukan pembersihan wajah kita sebagai toner.

Ketika rutin menggunakan campuran tersebut, tentu memiliki wajah cerah bukan lagi menjadi mimpi belaka. Air mawar dan air perasan lemon mengandung vitamin C yang bisa menyeimbangkan tingkat pH sehingga dapat mengatasi flek hitam di wajah serta bisa mengobati jerawat. Akhirnya, wajah akan terlihat lebih cerah.

Selain lemon, gunakan air mawar dengan lidah buaya. Lidah buaya mengandung vitamin E yang secara efektif bisa menghilangkan bekas luka, melembapkan kulit, mencegah keriput, serta membantu mencerahkan wajah.

BACA JUGA:Manfaat Air Mawar untuk Kecantikan Wanita: Rahasia Tampil Menawan yang Disukai Pasangan

Demikian artikel tentang Flek Hitam Samar dalam Semalam, Gunakan Air Mawar dengan Bahan Ini. Semoga bermanfaat bagi pembaca semua.***

Sumber: