Remaja Wajib Tahu, 5 Manfaat Air Mawar Viva yang Tidak Hanya untuk Kecantikan

Remaja Wajib Tahu, 5 Manfaat Air Mawar Viva yang Tidak Hanya untuk Kecantikan

Manfaat Air Mawar Viva--

Tegal, radartegal.disway.id - Siapa yang tidak mengenai Viva. Salah satu produk kecantikan yang masih populer hingga sekarang. Dan berikut beberapa manfaat air mawar Viva yang harus kalian ketahui. 

Air mawar memang memiliki banyak manfaat untuk kecantikan. Tidak heran jika banyak brand skincare yang mengeluarkan air mawar sebagai produk mereka. Seperti manfaat air mawar Viva yang harus kalian rasakan. 

Manfaat air mawar Viva ini sudah dirasakan oleh banyak orang. Terutama para perempuan yang selalu ingin tampil cantik dan menawan. Namun, produk ini tidak hanya untuk kamu hawa tapi bisa untuk laki-laki.

Air mawar merupakan produk kecantikan yang berasal dari bunga mawar asli. Maka dari itu, manfaat air mawar Viva ini tidak usah diragukan lagi. Karena bunga mawar telah terkenal memiliki khasiat yang baik untuk kecantikan.

Air mawar bisa dipakai dengan menggunakan kapas dan usapkan ke wajah. Namun, bisa juga untuk digunakan sebagai campuran masker. 

Dan berikut ini beberapa manfaat air mawar Viva yang harus diketahui banyak orang. 

Manfaat Air Mawar Viva

1. Mengurangi Kantung Mata

Air mawar Viva dapat untuk menghilangkan lingkaran Hitam di sekitar mata. Selain itu, produk ini juga dapat menyegarakan wajah dan mengencangkan kulit. 

Bersihkan terlebih dahulu wajah dari debu dan kotoran. Setelah itu bisa memakai air mawar ini sebelum tidur. 

2. Melembabkan Kulit

Air mawar ini dapat membuat kulit terasa lebih lembut dan kenyal. Selain itu juga dapat melembabkan kulit, karena air mawar ini mengandung antioksidan yang tinggi dengan berbagai nutrisi. 

3. Relaksasi

Selain untuk kecantikan, produk ini juga dapat untuk menenangkan pikiran. Harum mawar yang ada dapat untuk mengurangi stress dan memberikan relaksasi. 

Sumber: