3 Hal yang Banyak Dikeluhkan Pengguna Daihatsu Rocky 1.000 cc, Dibilang Kalah Fitur dengan Pesaingnya

3 Hal yang Banyak Dikeluhkan Pengguna Daihatsu Rocky 1.000 cc, Dibilang Kalah Fitur dengan Pesaingnya

3 Hal yang Banyak Dikeluhkan Pengguna Daihatsu Rocky 1.000 cc, Dibilang Kalah Fitur dengan Pesaingnya--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Daihatsu Rocky Varian 1.000 cc tak hanya menjadi mobil SUV impian, namun memiliki 3 hal yang dikeluhkan dari penggunanya.

Daihatsu Rocky 1.000 cc merupakan sebuah mobil berjenis SUV yang memiliki versi lain namun dengan mesin yang berbeda yakni mesin berkapasitas 1.2000 cc naturally aspirated.

Daihatsu Rocky 1.000 cc dan satu varian lagi yang menggunakan mesin 1.200 cc dijual masing-masing dengan harga yang cukup variatif, yakni berkisar antara Rp180 juta hingga Rp200 juta.

Adapun Daihatsu Rocky 1.000 cc memiliki 20 varian yang dengan mesin turbo serta tipe mesin 1.200 cc dengan total 6 varian.

BACA JUGA:Cicilan Mulai Rp5 Jutaan, Ini Spesifikasi Daihatsu Terios R AT Custom MC yang Menarik Perhatian Anda

Untuk varian yang paling murah ialah varian Daihatsu Rocky 1.2M MT yang dijual dengan harga sekitar Rp185,8 juta. Minusnya varian ini menggunakan jenis velk yang mungkin tidak disukai sebagian orang.

Sedangkan untuk varian yang paling mahal ada pada varian Daihatsu Rocky 1.0 R TC CVT ASA Two Tone SC yang dijual dengan kisaran harga Rp248,9 juta.

3 hal yang dikeluhkan pengguna Daihatsu Rocky 1.000 cc

Meskipun memiliki beberapa keunggulan, Rocky juga memiliki beberapa kelemahan yang membuatnya dikeluhkan oleh penggunanya sendiri.

Berikut 3 hal yang dikeluhkan pengguna Rocky:

1. Tidak Mempunyai Fitur Cruise Control

Salah satu hal yang dikeluhkan pengguna Daihatsu Rocky adalah tidak adanya fitur cruise control, yang merupakan fitur standar di mobil-mobil SUV kompak pesaingnya, seperti Toyota Raize dan Kia Sonet.

BACA JUGA:Intip Keunggulan Fitur-fitur Daihatsu Rocky 1.2 M dengan Harga Rp 200 Juta Mobil Ini Bisa Apa Saja?

Tidak adanya fitur cruise control di Daihatsu Rocky merupakan salah satu kekurangannya, mengingat fitur ini sudah menjadi standar di mobil-mobil SUV kompak pesaingnya, seperti Toyota Raize. Bahkan, Toyota Raize sudah memiliki fitur adaptive cruise control, yang lebih canggih dari cruise control biasa.

Sumber: