Intip Keunggulan Fitur-fitur Daihatsu Rocky 1.2 M dengan Harga Rp 200 Juta Mobil Ini Bisa Apa Saja?

Intip Keunggulan Fitur-fitur Daihatsu Rocky 1.2 M dengan Harga Rp 200 Juta Mobil Ini Bisa Apa Saja?

Intip Keunggulan Fitur-fitur Daihatsu Rocky 1.2 M dengan Harga Rp 200 Juta Mobil Ini Bisa Apa Saja?--Image Was Edited By Using CorelDraw

RADAR TEGAL - Mobil-mobil Daihatsu memang tidak pernah mengecewakan pembelinya dengan selalu melahirkan mobil-mobil yang berkualitas dan unggul.

Salah satu mobil yang berkualitas dan unggul dari Daihatus ialah Daihatsu Rocky 1.2 M yang memiliki sejumlah fitur-fitur yang canggih.

Daihatsu Rocky 1.2 M sendiri menjadi mobil SUV yang kompak perkotaan dengan membawakan desain yang agresif dan sporty.

Daihatsu Rocky 1.2 M sangat cocok untuk dijadikan mobil pribadi untuk berkendara sehari-hari.

Beberapa kelebihan dari Daihatsu Rocky 1.2 M antara lain memiliki fitur-fitur yang modern serta harga jualnya yang sekarang lebih terjangkau. Mobil ini per Oktober 2023 mulai dijual dengan harga Rp 200 jutaan saha untuk varuan manual, sedangkan tipe CVT dijual lebih mahal yakni Rp 235 juta.

Nah dalam pembahasan artikel ini kita akan lebih berfokus ke fitur-fitur yang dimiliki oleh Rocky 1.2 M. Jadi anda yang berminat membeli mobil ini simak terus pembahasan artikel ini sampai habis yah.

BACA JUGA:Update Harga Yamaha Fazzio per Awal Oktober 2023, Makin Terjangkau!

BACA JUGA:Transformasi ‘Rajanya Diesel’, Isuzu Panther Reborn Akankah Nyaris Tak Terdengar Seperti Pendahulunya?

Keunggulan Fitur-fitur Daihatsu Rocky 1.2 M

Berikut penjelasan lengkap seputar keunggulan fitur-fitur Rocky 1.2 M, simak dibawah ini;

1. Head Unit yang Sudah Touchscreen

Daihatsu Rocky 1.2 M sudah dilengkapi dengan fitur power window di semua kaca dan head unit layar sentuh berukuran 7 inci yang mendukung koneksi smartphone.

Layar MID berukuran 4 inci di meter cluster mobil ini menampilkan beragam informasi seputar kendaraan, seperti kecepatan, jarak tempuh, dan konsumsi bahan bakar.

Adapun Rocky 1.2 M juga dilengkapi dengan AC digital yang ergonomis dan terlihat modern. Selain itu, mobil ini juga memiliki fitur tilt steering yang memungkinkan pengguna untuk mengatur posisi setir sesuai dengan kebutuhan.

Selain itu fitur Mode PWR yang dapat diaktifkan di lingkar kemudi untuk meningkatkan performa berkendara juga sudah tersemat pada mobil ini.

Di baris pertama Daihatsu Rocky 1.2 M, Anda dapat menemukan cup holder di door trim dan ujung dashboard. Di bawah pengaturan AC terdapat laci penyimpanan terbuka yang bisa digunakan untuk menaruh gawai dan power outlet bertegangan 12 V.

Adapun mobil ini juga memiliki arm rest dan laci penyimpanan di belakang tuas handbrake yang dapat digunakan untuk menaruh barang berukuran kecil.

Sumber: