Rekomendasi Pinjol Paling Terpercaya untuk Beli Gadget, Hati-hati dengan Suku Bunganya ya...

Rekomendasi Pinjol Paling Terpercaya untuk Beli Gadget, Hati-hati dengan Suku Bunganya ya...

Pinjol terpercaya untuk beli gadget (pict from pixabay)--

RADAR TEGAL - Membeli gadget memang bisa menggunakan cicilan, hal tersebut sudah umum banyak orang yang mengetahuinya. Tapi tau kah kalian? rupanya platform pinjol juga bisa loh digunakan untuk membeli gadget .

Tak hanya mahal, mungkin membeli barang elektronik seperti gadget adalah sebuah hal yang dilakukan beberapa orang dengan cara mengumpulkan uang. Yup, cara itu tadi mungkin terkesan sangat lama untuk menunggu uang sampai terkumpul dan bisa membeli gadget yang diinginkan.

Melihat hal tersebut, rupanya saat ini sudah banyak platform pinjol yang bersedia memberikan pinjaman dana guna membeli barang elektronik seperti gadget ini. Sama seperti pinjaman online pada umumnya yang bisa memberikan pinjaman uang, membeli barang elektronik seperti gadget via pinjol juga bisa dilakukan pembayaran setelahnya dengan cara menyicil.

Meminjam uang di platform pinjaman online mungkin sedikit terasa mengerikan bagi sebagian orang. Pasalnya mereka takut keamanan dari platformnya tersebut tidak terjaga, sehingga nantinya potensi risiko buruk ditakutkan akan terjadi.

BACA JUGA: 3 Rekomendasi Pinjaman Online untuk Anda yang Pingin Beli Barang Elektronik Tapi Dana Kurang

Apalagi uang pinjaman tadi digunakan untuk membeli barang elektronik seperti gadget yang mana kita tau pasti harganya tidak murah. Jika tertipu platform pinjol bukannya untung, kita malah rugi karena harus mengganti uang yang dipinjamkan tadi berkali - kali lipat.

Atau bahkan bunga dan denda yang diberikan tinggi karena meminjam di platform pinjol tidak resmi atau ilegal tersebut. 

Menjawab kekhawatiran tersebut, berikut RADAR TEGAL akan memberikan untuk Anda rekomendasi pinjol paling terpercaya untuk beli gadget. Yuk simak terus artikel di bawah ini.

Rekomendasi pinjaman online untuk beli gadget

1. Akulaku

Platform pertama rekomendasi kami adalah Akulaku. Siapa yang tidak kenal dengan platform sejuta umat satu ini, sudah banyak orang yang menggunakan pinjol Akulaku untuk membeli barang elektronik seperti gadget impian mereka.

Pinjol Akulaku sangat terpercaya dan aman digunakan karena sudah dalam pengawasan otoritas jasa keuangan atau ojk. Akulaku merupakan sebuah platform pinjol berupa aplikasi yang sangat mudah untuk diunduh dan digunakan pada gadegt kalian.

BACA JUGA: Ketahui 2 Kelemahan DC Pinjol yang Perlu Nasabah Galbay Tau, Ikuti Cara Ini Agar Tidak Ditipu Debt Collector

Namun sebelum meminjam, dengan platform akulaku ini Anda akan diminta untuk cek limit terlebih dahulu. Tujuan dari cek limit ini adalah supaya Anda mengetahui berapa limit pinjaman yang bisa didapatkan dan sekaligus nantinya dapat digunakan untuk membeli gadget impian kalian tersebut.

2. Kredivo

Sumber: