Apakah Easycash Punya DC Lapangan? Kapan Mereka Akan Datangi Rumah Nasabah Galbay, Ini Penjelasannya

Apakah Easycash Punya DC Lapangan? Kapan Mereka Akan Datangi Rumah Nasabah Galbay, Ini Penjelasannya

Apakah Easycash ada DC lapangan pinjolnya? Lalu kapan mereka akan melakukan penagihan ke nasabah galbay--

Namun, apabila penagihan tersebut diabaikan terus menerus. Maka pihak EasyCash akan mengirimkan surat penagihan ke nomor HP darurat di mana pada saat pendaftaran dicantumkan oleh debitur.

BACA JUGA: Jangan Takut Jika DC Lapangan Pinjol Datang Ke Rumah, Lakukan Hal Ini Agar Mereka Tidak Kembali Lagi

Namun, ketika semua cara tersebut tidak mendapatkan hasil juga, maka akan ada petugas DC dari EasyCash yang mendatangi alamat rumah debitur. Adapun proses pengajuan tersebut dilakukan supaya debitur bisa mempertanggungjawabkan urusannya dnegan pihak EasyCash.

Kemudian, untuk penagihan DC juga  tidak sembarangan. Di sini, pihak EasyCash harus memberikan Surat Tugas pada petugas DC. Dalam Surat Tugas tersebut nantinya tertea informasi alamat, data peminjam, nominal pinjaman, jumlah tagihan yang menunggak, dan masih banyak lagi.

Nah, dengan penjelasan di atas tentu Anda sudah paham apakah EasyCash ada DC lapangan atau tidak.

Karena itu, bagi Anda pengguna aplikasi Pinjaman Online EasyCash, tentu wajib bagi Anda untuk memathui setiap peraturan pada layanan tersebut, khususnya melakukan pembayaran tagihan tepat waktu ketika mempunyai periode pinjaman.

Selain itu, pihak Easy juga menerapkan denda keterlambatan untuk setiap peminjam yang tidak bayar tagihan tepat waktu. Adapun besaran denda yang berlaku tersebut sudah tercantum dalam perjanjian kontrak pinjaman EasyCash, ya.

BACA JUGA: Ternyata Begini Cara DC Lapangan Pinjol Ada Kami Tagih Nasabah Galbay, Awas Ada di Depan Rumah

Demikian ulasan mengenai apakah EasyCash ada DC lapangan. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: