Lagi Cari Pinjol Tanpa DC? Yuk Cek 5 Rekomendasi di Bawah Ini!

Lagi Cari Pinjol Tanpa DC? Yuk Cek 5 Rekomendasi di Bawah Ini!

Indodana PayLater jadi salah satu rekomendasi pinjol tanpa DC yang bisa anda gunakan saat membutuhkan modal mendadak.(Screenshot Indodana PayLater)--

RADAR TEGAL - Pinjaman Online atau Pinjol menjadi salah satu solusi jika sesorang sedang membutuhkan uang atau modal. Meski begitu, calon peminjam harus ekstra hati-hati saat meminjam dana di aplikasi Pinjol. Berikut, kami akan berikan lima rekomendasi Pinjol tanpa debt colector (DC).

Rekomendasi pinjol tanpa DC, aman dan nyaman sedikit bisa menjadi solusi sesorang saat akan pinjam mondal. Tertuamanya di aplikasi Pinjol. Berikut aplikasi Pinjol tanpa DC yang bisa digunakan.

1. Kredivo

Rekomendasi Pinjol tanoa DC yang pertama adalah Kredivo. Ya, aplikasi Kredivo merupakan pinjaman online tanpa DC yang sudah terdaftar di OJK. Bahkan, aplikasi pinjol ini menawarkan limit pinjaman hingga Rp3.000.000 dengan tenor 30 hari.

2. Pinjam Yuk

Pinjam Yuk merupakan rekomendasi pinjol tanpa DC selanjutnya. Apalagi, pinjol ini juga telah terdaftar di OJK. Pinjol ini menawarkan limit pinjaman hingga Rp10.000.000 dengan tenor 10-60 hari.

BACA JUGA:15 Rekomendasi Pinjol Tanpa DC, Solusi Tanpa Penagian yang Menghantui

BACA JUGA:7 Pinjol Tanpa DC Aman Buat Nasabah Galbay dan Sudah Legal OJK Tahun 2023

3. UangMe

UangMe merupakan salah satu pinjaman online tanpa DC yang sudah terdaftar di OJK. Pinjol ini menawarkan limit pinjaman hingga Rp20.000.000 dengan tenor 30-60 hari.

4. Dana Tunai

Dana Tunai juga merupakan salah satu rekomendasi pinjop tanpa DC yang sudah terdaftar di OJK. Pinjol ini menawarkan limit pinjaman hingga Rp10.000.000 dengan tenor 10-60 hari

BACA JUGA:Rekomendasi Pinjol Tanpa DC Lapangan untuk Mahasiswa, Solusi Praktis Dompet Tipis

5. Indodana Paylater

Sumber: