Pasti Aman! Ini 4 Aplikasi Pinjol Legal Langsung Cair ke eWallet yang Sering Digunakan Pelajar

Pasti Aman! Ini 4 Aplikasi Pinjol Legal Langsung Cair ke eWallet yang Sering Digunakan Pelajar

Ilustrasi pinjol legal langsung cair ke ewallet./Freepik upklyak--

RADAR TEGAL - Inilah 4 aplikasi pinjol legal langsung cair ke ewallet yang sering digunakan pelajar. Bahkan cukup aman karena sudah memiliki izin OJK.

Aplikasi pinjol legal langsung cair ke ewallet ini sering digunakan untuk berbelanja di e-commerce. Sehingga pelajar dan mahasiswa pasti merasa terbantu dalam berbelanja.

Selain itu aplikasi pinjol legal langsung cair ke ewallet ini bisa digunakan untuk membeli elektronik. Bunga dan cicilannya pun cukup ringan untuk mahasiswa dan pelajar.

Aplikasi pinjol legal langsung cair ke ewallet ini bisa jari referensi ketika membutuhkan barang elektronik tapi uang belum cukup. Pastikan bahwa cicilan tidak melebihi pemasukan yang dimiliki.

BACA JUGA:Jadilah Nasabah yang Smart, Ini 4 Cara Smart yang Bisa Bikin DC Lapangan Pinjol Kapok Datang ke Rumah Lagi

Sebab jika tidak bisa membayar tagihan pinjol legal ini banyak risiko yang didapatkan. Galbay pinjol bisa berakibat teror DC hingga BI Checking yang jelek dan menyulitkan untuk melamar pekerjaan.

Berikut 4 aplikasi pinjol legal yang aman untuk mahasiswa dan pelajar. Bunga dan cicilan ringan dengan syarat hanya KTP saja.

1. Julo

Julo adalah aplikasi legal yang sering digunakan oleh anak muda yang butuh dana cepat. Pinjaman cair dari Rp500 ribu sampai Rp15 juta dengan tenor 3 hingga 9 bulan.

2. SPinjam

Siapa yang tidak mengetahui e-commerce Shopee. Aplikasi yang memiliki logo warna orange ini sangat digemari masyarakat Indonesia untuk membeli barang secara online.

BACA JUGA:Ga Perlu Takut! Ini Cara Usir DC Pinjol yang Datang ke Rumah, Pasti Ampuh

Siapa sangka jika Shopee memiliki aplikasi pinjol legal langsung cair ke ewallet dengan mudah. Bahkan Shopee juga menawarkan SPayLater untuk beli barang dahulu dan bayar belakangan.

3. BliBli Paylater

Sumber: