DC Lapangan Akulaku Tagih Nasabah Hingga ke Pelosok,4 Hal Ini Wajib Disiapkan Jika Benar Datang

DC Lapangan Akulaku Tagih Nasabah Hingga ke Pelosok,4 Hal Ini Wajib Disiapkan Jika Benar Datang

DC Lapangan Akulaku Tagih Nasabah Hingga ke Pelosok,4 Hal Ini Wajib Disiapkan Jika Benar Datang--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Akulaku lebih tegas dengan menurunkan DC Lapangan ke wilayah pelosok untuk menagih nasabahnya.

Walaupun banyak nasabah dari pinjaman online Akulaku yang berwilayah di daerah pelosok, nampaknya tidak menyulitkan DC Lapangan menjangkau area tersebut.

Akulaku sendiri merupakan salah satu dari sekian banyak pinjaman online di Indonesia. Yang menjadi pembeda di Akulaku menawarkan kemudahan pinjaman uang tunai dengan cepat dan syaratnya mudah.

Tidak heran banyak sekali nasabah yang memanfaatkan hal tersebut untuk Galbay di Akulaku. Tidak heran juga Akulaku banyak memperkejakan DC Lapangan.

Seperti yanag sudah dijelaskan diatas, Akulaku memang memiliki DC Lapangan yang siap menagih nasabahnya hingga ke kawasan pelosok.

BACA JUGA:7 Pinjol dengan Personel DC Lapangan Terbanyak, Hati-hati Kaum Galbay! yang Ini Tak Segan-segan Datengin Rumah

BACA JUGA:Terbaru! Cara Pengajuan Pinjaman Online di Akulaku dengan Mudah dan Langsung Cair

Namun apakah isu atau berita tersebut benar adanya? Untuk menjawab pertanyaan tersebut kami akan menjawabnya melalui penjelasan dibawah ini.

Apakah DC Lapangan Akulaku Sampai ke Daerah Pelosok?

Menurut informasi dari video YouTube Fintech ID dan sumber lain menunjukkan bahwa Akulaku memiliki Debt Collector yang tersebar di seluruh Indonesia.

Kebijakan Akulaku yang mengatur penagihan oleh Debt Collector adalah nasabah baru boleh ditagih setelah menunggak 3-4 bulan.

Namun, jangka waktu tersebut dapat dipersingkat jika nasabah mengabaikan pesan atau panggilan dari DC Akulaku.

BACA JUGA:Nasabah Galbay Pinjol Akan Kena Likuidasi dan Barang Diambil DC Lapangan? Ini Cara Mencegahnya

BACA JUGA:Daftar Pinjol Ilegal Terbaru 2023, Jangan Dekat-dekat Lebih Baik Hindari Selagi Bisa

Sumber: