Daftar Pinjol Ilegal Terbaru 2023, Jangan Dekat-dekat Lebih Baik Hindari Selagi Bisa

Daftar Pinjol Ilegal Terbaru 2023, Jangan Dekat-dekat Lebih Baik Hindari Selagi Bisa

Pinjol Ilegal terbaru 2023--

RADAR  TEGAL - Daftar pinjol ilegal terbaru 2023. Di era digital ini, pinjaman online telah menjadi alternatif yang populer untuk memenuhi kebutuhan keuangan sehari-hari.

Namun, tidak semua pinjaman online adalah aman dan sah. Ada banyak pinjol ilegal terbaru 2023 yang beroperasi tanpa izin resmi.

Bahkan ada beberapa dari pinjol ilegal terbaru 2023 ini dengan  mengiklankan tawaran yang terlalu baik untuk menjadi kenyataan.

Dalam Kesempatan artikel kali ini, kita akan membahas lebih mendalam mengenai daftar pinjol ilegal terbaru 2023 yang perlu kita hindari.

1.Rupiah Ku

Untuk Rupiah Ku merupakan salah satu  pinjol ilegal yang menawarkan pinjaman tanpa jaminan atau kredit tanpa agunan ( KTA ) dengan syarat mudah usia minimal 21 tahun, nomor HP, dan pendapatan stabil.

BACA JUGA:Rahasia Kenapa DC Lapangan Pinjol Tidak Selalu datang ke Rumah Meskipun Kamu Galbay,Simak informasi lengkapnya

Meski terlihat legit dan menjanjikan, Rupiah Ku terindikasi melakukan aktivitas ilegal dan telah diblokir oleh pemerintah Indonesia.

Selain itu, banyak nasabah Rupiah Ku yang merasa tercekik karena tenor pinjaman yang singkat dan bunga yang besar.

2.Go Uang

Salah satu pinjol ilegal  kini yang perlu kamu waspadai yaitu Go Uang. Aplikasi ini dengan beroperasi 24 jam serta  hanya memerlukan KTP sebagai syarat nasabah untuk mendapatkan pinjaman.

Namun, perlu kita ingat bahwa pinjol ini ilegal dan tidak memiliki izin dari OJK. Dari Bunga yang tinggi dan tenor singkat dapat membuat kamu terjerat dalam utang besar. Sehingga kamu harus lebih bijaklah dalam memilih opsi pinjaman Anda.

BACA JUGA:Tidak Perlu Resah, Ini Cara Menghapus Data di Pinjol yang Belum Lunas

Sumber: