Terbaru! Cara Pengajuan Pinjaman Online di Akulaku dengan Mudah dan Langsung Cair

Terbaru! Cara Pengajuan Pinjaman Online di Akulaku dengan Mudah dan Langsung Cair

Pinjaman Online Akulaku--

RADAR TEGAL - Banyak aplikasi penyedia pinjaman online, salah satunya adalah Akulaku. Pinjaman di Akulaku memiliki cara yang mudah dan bisa langsung cair ke kantong Anda.

Akulaku sendiri menjadi salah satu aplikasi pinjaman online paling banyak digunakan. Hal tersebut karena pinjaman ini sudah resmi dalam pengawasan OJK. 

Sehingga pinjaman online Akulaku sudah aman dan terpercaya sehingga banyak penggunanya. Oleh karena itu kami akan cara mengajukan pinjaman di aplikasi Akulaku. 

Berikut cara mengajukan pinjaman online di Akulaku yang dapat kamu coba. Baca selengkapnya untuk mengetahui caranya dibawah ini.

Berikut Cara Mengajukan Pinjaman Online di Akulaku

Pinjaman KTA Asetku

Pinjaman online Akulaku yang berjenis KTA Asetku ini adalah salah satu pinjaman tanpa agunan dan menawarkan kecepatan pencairan uang tunai. Jadi, dengan mengajukan pinjaman KTA Asetku ini kalian bisa langsung mendapatkan pinjaman uang tunai dalam hitungan detik saja.

BACA JUGA: Jumat Berkah, Begini Cara Gampang Dapatkan Saldo DANA Kaget Hari Ini, Jumat 6 Oktober 2023

Bagi kalian yang sedang membutuhkan dana darurat, pinjaman KTA Asetku ini sangat direkomendaksikan. Begini cara mengajukan pinjaman di KTA Asetku dengan mudah, sebagai berikut:

1. Download terlebih dahulu aplikasi Akulaku, lalu buka aplikasi Akulaku di HP kalian dengan cara Login terlebih dahulu.

2. Jika sudah berhasil login, pilih menu KTA Asetku yang tertera pada menu.

3. Selanjutnya pilih jumlah pinjaman dan tenor pinjaman yang ingin diajukan.

4. Isi formulir berupa data pribadi hingga nomor rekening bank yang aktif.

5. Pastikan data diri dan nomor rekening bank benar lalu klik ajukan dan tunggu proses verifikasi selesai.

Sumber: