6 Rekomendasi Aplikasi Pinjol Legal Limit Besar Terbaru 2023, Tenor Panjang Tak Perlu Kuatir Diteror

6 Rekomendasi Aplikasi Pinjol Legal Limit Besar Terbaru 2023, Tenor Panjang Tak Perlu Kuatir Diteror

Aplikasi Pinjol Resmi Limit Besar Tenor Panjang--

RADAR TEGAL - Bagi Anda yang sering melakukan pinjaman uang, sekarang sudah tidak perlu lagi repot-repot untuk meminjamnya di bank. Pinjam saja di pinjol legal.  

Saat ini ada berbagai macam pinjol legal dengan limit besar yang aplikasinya sudah tersedia di Play Store. Pastikan aplikasinya aman dan sudah terdaftar di lembaga yang berwenang. 

Artikel ini akan memberikan kemudahan untuk Anda yang ingin pinjaman uang. Walaupun meminjam uang dengan aplikasi pinjol legal sangat mudah, Anda diharapkan agar tetap berwaspada. 

Hanya aplikasi pinjol legal tertentu saja yang memiliki tingkat keamanan yang tinggi. karena itu sebagai nasabah, kita harus selektif

BACA JUGA: 10 Pinjol Legal Tanpa DC Lapangan, Perhatikan Ciri-cirinya Terlebih Dahulu 

Rekomendasi aplikasi pinjol resmi  

Berbagai rekomendasi aplikasi pinjol resmi limit besar yang aman adalah aplikasi yang sudah diawasi OJK. 

1. KTA Kilat

Aplikasi pertama yang sudah OJK awasi dan tentunya miliki limit besar adalah KTA Kilat. Aplikasi satu ini memang sedang naik daun saat ini. Tentu saja ini karena tingkat keamanannya yang sudah terjamin. 

Selain itu, apk ini juga memiliki limit pinjaman yang lumayan besar, yaitu 8 juta rupiah. Namun, limit tersebut bisa baik jika setiap penggunanya mau melakukan skor kredit.

Salah satu yang membuat skor kredit meningkat adalah kelengkapan data. Maka dari itu, silahkan lengkapi data dan identitas Anda di aplikasi pinjol legal limit besar yang satu ini ya.

Utamanya kalau Anda mau mendapatkan limit pinjaman yang lebih besar dari 8 juta tadi. 

2. Pinjaman Tunai

Aplikasi Pinjaman Tunai ini sangat cocok sekali untuk Anda yang sedang membutuhkan pinjaman uang tunai. Sama seperti sebelumnya, aplikasi satu ini tentu saja sudah memiliki izin OJK. 

Sumber: