Heboh! Ibu Pelaku Bullying Cilacap Bukan Orang Sembarangan, Cek Fakta di Sini

Heboh! Ibu Pelaku Bullying Cilacap Bukan Orang Sembarangan, Cek Fakta di Sini

Polresta Cilacap gencarkan kampanye anti-bullying.-Tangkapan Layar-Instagram @humaspolrestacilacap

BACA JUGA:Berkas Perkara Kasus Bullying Cilacap Dilimpahkan ke Kejaksaan, Pelaku Dijerat Pasal Berlapis

Selain disukai 502 pengguna aktif Instagram, unggahan akun @humaspolrestacilacap itu juga menuai beragam komentar dari netizen.

Nah, dari 25 komentar yang masuk, ada beberapa akun yang membahas soal latar belakang keluarga MK, pelaku perundungan siswa SMP di Cilacap.

Pembahasan tersebut diawali dari komentar akun @ar_firm***.

"PERCUMA PAK POL KAMPANYE ANTI BULYING KALO KEPSEKnya ngebelain PELAKU dengan DALI si pelakuitu anak yg BERPRESTASI di bidang SILAT.. Woe kepsesk T** pesilat juga harus punya etitud yg baik akhlak yg baik.. Pergunakan ilmu silat dengan baik bukan Mala untuk ngegebukin anak orang.. Wahai KEPSEK yg kaya T** rasanya pengen ngajaK ngopi kepseknya gregetan asli@humaspolrestacilacap," tulis akun @ar_firm*** di kolom komentar.

BACA JUGA:Memprihatinkan! 37 Desa di Cilacap Miskin Ekstrem, Begini Cara Pemkab Mengatasinya

Menimpali komentar tersebut, akun @n4**4_tanj*** mengatakan, "betul. Kepsek macam apa itu mentang2 ibu pelaku seorang guru, Seakan2 membela membanggakan pelaku. dimana hati nurani seorang ibu melihat Vidio siswanya dihajar mati2an."

"tau tu KEPSEKnya ga bener...oh ternyata ibu pelaku seorang guru pantesan gayanya sok jago, sok paling yg punya sekolahan pantes jadi ketua GENG. ibuarat kata lu punya ibu yg jadi guru lu punya kuasa," balas akun@ar_firm***.

Akun @456***di turut merespon komentar @@n4**4_tanj***. "ortu si pelaku guru? Ngajar dimana dia? Apakah dia ngurus ngajar di SMP 2 Cimanggu? Pantesan aja kepsek nya tak ada empati sama sekali pada si korban," ujar @456***di.

BACA JUGA:Korban Bullying Cilacap Sudah Bisa Tertawa, 2 Tersangka Ngaku Ingin Jadi Tentara dan Polisi

Kendati informasi yang beredar menyebutkan ibu pelaku adalah seorang guru, namun belum diketahui mengajar dimana.

Hingga detik ini juga,  orang tua pelaku belum sekali pun muncul ke hadapan publik, sejak kasus perundungan yang dilakukan anaknya mencuat.

Sementara itu sebelumnya diwartakan, proses hukum kasus bullying Cilacap sudah sampai tahap pelimpahan berkas perkara dari polisi ke Kejaksaan.

Penyidik Polresta Cilacap, secara resmi melimpahkan berkas perkara kasus bullying siswa SMP dengan tersangka MK ke Kejaksaan Negeri (Kejari) pada Senin 2 Oktober 2023 lalu. *

Sumber: