Honda Revo Spesial Harga Terbaru di Awal Oktober 2023, Motor Bebek Tangguh, Irit, dan Terjangkau

Honda Revo Spesial Harga Terbaru di Awal Oktober 2023, Motor Bebek Tangguh, Irit, dan Terjangkau

Foto: New Honda Revo/Tangkapan layar astra-honda.com--

RADAR TEGAL Bagi Anda yang sedang mencari sepeda motor bebek murah versi terbaru tahun 2023, Honda Revo sekarang tersedia dengan harga yang jauh lebih terjangkau.

Pada edisi awal Oktober 2023, Honda Revo kembali menghadirkan varian sepeda motor bebek murah yang lebih terjangkau, dengan harga hanya sekitar 1 jutaan Rupiah.

Saat ini, sepeda motor bebek sangat diminati oleh banyak konsumen di pasar, termasuk Honda Revo. Sehingga tidak mengherankan bahwa pasar jual beli sepeda motor bekas di Indonesia selalu ramai dengan peminat.

Salah satu unggulan dari Honda, Honda Revo, terkenal dengan spesifikasi mesin yang tangguh dan mampu menghadapi berbagai jenis medan.

BACA JUGA:Honda Supra X 125 Bekas, Harga Terbaru dan Tips Membelinya

Sepeda motor ini telah menjadi salah satu sepeda motor bebek terbaik dan unggulan di pasaran. Pada edisi awal Oktober 2023, minat terhadap sepeda motor murah ini tetap tinggi dan terus meningkat.

Jika Anda masih mencari-cari versi sepeda motor bebek murah tahun 2023 tersebut, Anda dapat membelinya dalam edisi terbaru ini.

Dengan harga sekitar 1 jutaan Rupiah dan uang muka hanya sekitar 600 ribuan, Anda memiliki kesempatan untuk membawa pulang sepeda motor Honda Revo impian Anda.

Namun, sebelum memutuskan untuk membelinya, pastikan semua dokumen kendaraan lengkap dan unitnya masih dalam kondisi baik. Sepeda motor bebek pada edisi awal Oktober 2023 ini, bisa Anda dapatkan dengan mudah.

Yakni seharga sekitar 1 jutaan Rupiah dan dokumen lengkap yang tentu layak untuk dibeli. Lalu, berapakah harga jual sepeda motor tersebut pada awal Oktober 2023 ini?

Di mana Anda dapat membelinya? Untuk mendapatkan sepeda motor bebek Honda Revo murah tahun 2023 ini, Anda dapat mengikuti lelang. Kali ini, lelang tersebut diselenggarakan oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Singkawang. 

Penawaran dilakukan secara online, dan lelang berlangsung di Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Landak. Varian yang dilelang adalah Revo Fit tahun 2012.

BACA JUGA:Honda BeAT Street 2023, Cek Harga Terbaru dan Alasan Kenapa Layak Dibeli

Menurut informasi dari laman resmi lelang.go.id, sepeda motor bebek murah tahun 2023 ini dilelang dengan harga hanya sekitar Rp1.251.000.

Sumber: