Tidak Ada DC? Ini Alasan Pinjol Singa jadi Pilihan Terbaik Nasabah Galbay

Tidak Ada DC? Ini Alasan Pinjol Singa jadi Pilihan Terbaik Nasabah Galbay

Pinjol Singa Jadi Pilihan Terbaik Nasabah Galbay--

RADAR TEGAL - Pinjol Singa jadi pilihan terbaik nasabah galbay, benarkah aman? Ini fakta dan alasan pijol ini menjadi aplikasi populer pinjaman.

Pinjol Singa jadi pilihan terbaik nasabah galbay, karena aman. Namun yang sering ditanyakan, apakah aplikasi ini memiliki debt collector atau tidak.

Faktanya pinjol singa ini memang menjadi pilihan terbaik bagi nasabah yang galbay. Galbay atau gagal bayar merupakan salah satu hal yang sering nasabah lakukan.

Namun meski galbay, pinjol singa tidak menagih secara kasar. Sehingga pinjol Singa menjadi pilihan terbaik nasabah galbay.

BACA JUGA:5 Trik Pinjol Anti Galbay, Pilih Tenor Panjang atau Pendek?

Singa ID adalah sebuah apk pinjol legal di Indonesia yang didirikan sejak tahun 2018. Aplikasi ini memberikan layanan pinjaman dengan jumlah mulai dari Rp.500rb s/d Rp.4 juta dengan tenor pinjaman 30 hari hingga 180 hari.

Syarat pengajuan pinjaman di Singa ID termasuk usia minimal 21 tahun, memiliki KTP, memiliki nomor telepon dan rekening bank yang valid, serta memiliki pekerjaan atau penghasilan tetap.

Singa ID telah terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) untuk memastikan layanan mereka memenuhi standar dan aturan yang berlaku di Indonesia.

 

Apakah bisa Galbay?

Ketika Anda telat membayar cicilan dari jarak lima hari dari tanggal tempo, biasanya pihak pinjol Singa melalui DC Online akan memberikan atau mengirim pesan melalui chat terkait cicilan Anda.

Cara menganggapinya, apabila menerima chat WA dari pihak penagih Singa ini? Respon saja dengan baik dan jangan panik. Kalau Anda memang belum ada uang sama sekali untuk membayar kewajiban Anda, katakan saja faktanya sesuai kondisi anda.

Meski galbay tenang saja, Singa tidak akan melakukan penyebaran data pribadi. Hal tersebut karena sudah diatur oleh OJK dan apabila dilanggar maka perusahaan tersebut akan mendapat sanksi.

BACA JUGA:Calon Nasabah Waspada! Ini Ciri-ciri Pinjol Ilegal, Jangan Terjebak Rayuannya

Apakah ada DC Lapangan?

Sampai sekarang aplikasi ini belum pernah menurunkan DC pinjolnya ke lapangan. Namun apakah dengan hal tersebut akan aman galbay?

Sumber: