Duel Suzuki XL7 Hybrid Alpha dengan Daihatsu Terios R Custom, Harga Cuma Beda 2 Juta Mana yang Lebih Unggul?

Duel Suzuki XL7 Hybrid Alpha dengan Daihatsu Terios R Custom, Harga Cuma Beda 2 Juta Mana yang Lebih Unggul?

Duel Suzuki XL7 Hybrid Alpha dengan Daihatsu Terios R Custom, Harga Cuma Beda 2 Juta Mana yang Lebih Unggul?--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

Mesin ini didukung transmisi 4-percepatan otomatis yang memberikan performa yang responsif dan efisien.

Untuk harga dari mobil ini, mobil ini dihargai senilai Rp. 304.900.000,-.

Sedangkan Daihatsu Terios R Custom, merupakan mobil SUV 7-penumpang yang diluncurkan pada tahun 2023. Mobil ini memiliki dimensi yang cukup besar, yaitu 4.455 x 1.695 x 1.710 mm, sehingga memberikan ruang kabin yang luas dan nyaman untuk penumpang. Selain itu, mobil ini juga dibekali mesin 1.496 cc 4-silinder 2 NR-VE Euro IV DOHC Dual VVT-i yang bertenaga 103 Hp dan torsi 136 Nm.

Mirip dengan Suzuki, mesin pada mobil ini juga didukung transmisi 4-percepatan otomatis yang memberikan performa yang responsif dan efisien.

Jadi itulah komparasi atau bisa disebut duel dari kedua mobil yakni Suzuki XL7 Hybrid Alpha dengan Daihatsu Terios R Custom.

BACA JUGA:Kelebihan Chery Omoda 5 GT, Harga di Bawah Rp500 Juta, Ini yang Bikin Menarik!

BACA JUGA:Penasaran dengan Harga Honda Brio di Akhir September 2023? Simak Pilihan Tipe dan Fiturnya!

Kesimpulan

Dari hasil komparasi di atas, dapat disimpulkan bahwa kedua mobil, yaitu Suzuki XL7 Hybrid Alpha dan Daihatsu Terios R Custom, memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing.

Suzuki XL7 Hybrid Alpha memiliki keunggulan pada dimensi yang lebih besar, mesin yang lebih bertenaga, dan fitur-fitur yang lebih lengkap.

Sedangkan Daihatsu Terios R Custom memiliki keunggulan pada harga yang lebih terjangkau.

Dengan selisih harga sebesar Rp2 juta, Suzuki XL7 Hybrid Alpha menjadi pilihan yang lebih unggul bagi konsumen yang mencari mobil SUV 7-penumpang dengan dimensi besar, mesin bertenaga, dan fitur lengkap.

Sedangkan Daihatsu Terios R Custom menjadi pilihan yang lebih unggul bagi konsumen yang mencari mobil SUV 7-penumpang dengan harga terjangkau.***

Sumber: