Duel Suzuki XL7 Hybrid Alpha dengan Daihatsu Terios R Custom, Harga Cuma Beda 2 Juta Mana yang Lebih Unggul?

Duel Suzuki XL7 Hybrid Alpha dengan Daihatsu Terios R Custom, Harga Cuma Beda 2 Juta Mana yang Lebih Unggul?

Duel Suzuki XL7 Hybrid Alpha dengan Daihatsu Terios R Custom, Harga Cuma Beda 2 Juta Mana yang Lebih Unggul?--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Simak pembahasan duel sengit antara Suzuki XL7 Hybrid Alpha dengan Daihatsu Terios R Custom manakah yang lebih unggul.

Nampaknya kelas SUV tidak henti-henti memberikan mobil dengan kualitas yang baik dan performa yang handal.

Beberapa keluaran terbaru mobil kelas SUV memberikan dominasi pasaran otomotif Indonesia, menjadikan pecinta otomotif pilah pilih saat ingin membeli mobil baru.

Pada pembahasan kali ini, akan berfokus pada komparasi dua mobil SUV yang sedang hangat dibicarakan di forum otomotif Indonesia.

Suzuki XL7 Hybrid Alpha dengan daihatus Terios R Custom sama-sama berada pada kelas yang sama, yakni SUV.

Duel keduanya akan menjadi pembahasan yang menarik.

Melihat dari Suzuki maupun Daihatsu, kedua pabrikan otomotif asal Jepang itu nampaknya tidak henti-henti membuat inovasi terbaru dalam teknologi Hybrid.

Dibuktikan dengan kehadiran mobil Hybrid masing-masing mereka yakni Suzuki XL7 Hybrid Alpha dan Daihatsu Terios R Custom.

Nah tanpa basa-basi lagi langsung saja mari simak bersama-sama komparasi atau duel antara Suzuki XL7 Hybrid Alpha dengan Daihatsu Terios R Custom manakah yang akan menjadi mobil paling unggul dengan selisih harga Rp2 juta.

BACA JUGA:Spesifikasi Honda Brio 2023, Harga Terjangkau dengan Fitur yang Menarik

BACA JUGA:Piaggio Beri Kejutan Vespa Warna Terbaru 2023, Primavera Tampil Lebih Tampan?

Komparasi Suzuki XL7 Hybrid Alpha dengan Daihatsu Terios R Custom

Suzuki XL7 Hybrid Alpha adalah mobil SUV 7-penumpang yang diluncurkan pada tahun 2023. Mobil ini berukuran besar, dengan panjang 4.450 mm, lebar 1.775 mm, dan tinggi 1.710 mm.

Dimensi ini memberikan ruang kabin yang luas dan nyaman untuk penumpang. Selain itu, mobil ini juga dibekali mesin 1.462 cc K15B 4-silinder DOHC VVT bertenaga 103 Hp dan torsi 138 Nm.

Sumber: