6 Kelebihan Honda Vario 125 dan Spesifikasi Terbaru, Harga Awal Oktober 2023 Tak Bikin Kantong Jebol

6 Kelebihan Honda Vario 125 dan Spesifikasi Terbaru, Harga Awal Oktober 2023 Tak Bikin Kantong Jebol

Kelebihan Honda Vario 125./Tangkapan layar YouTube Oto Rider--

Untuk penjualan motor Honda Vario 125 pun masih terbilang tinggi dan banyak peminatnya. Sehingga kendaraan ini masih bersaing walaupun sudah bekas.

Honda pun juga sudah terkenal di Indonesia. Kualitas kendaraan dan suku cadang yang mudah menjadi keunggulan kendaraan untuk dibeli maupun di jual.

3. Desain semakin keren

Semakin gaul dengan menggunakan Honda Vario membuat motor matic ini cocok untuk anak muda berkendara. Sehingga bisa menambah pede karena menggunakan motor dengan tampilan tidak ketinggalan zaman.

Warna yang dimiliki juga banyak dan sangat energik. Tampilan sporty membuat motor ini semakin terlihat lincah di jalanan.

BACA JUGA:Spesifikasi Honda Brio 2023, Harga Terjangkau dengan Fitur yang Menarik

Motor ini terlihat gagah dengan warnanya yang sangat elegan. Sehingga terlihat macho untuk pria dalam berkendaraan.

Selain itu desain yang tidak terlalu besar memudahkan wanita mengendarai kendaraan ini. Rangka yang ringan membuat perempuan bisa menyeimbangkan motor dengan tubuh.

4. Hemat BBM

Hampir semua motor honda memiliki mesin yang hemat BBM, termasuk Honda Vario 125 ini yang memiliki banyak keunggulan. Sehingga kendaraan ini cocok untuk masyarakat yang memiliki pekerjaan ojek online.

Bahkan saat dibawa berkendara di jarak yang jauh, kendaraan ini sangat irit bahan bakar yang cocok untuk anak muda. 

5. Fitur canggih

Kendaraan ini memiliki fitur canggih yang terus diperbaharui dibandingkan versi sebelumnya. Fitur tersebut berupa lampu sudah full LED, USB charger, menggunakan smart key system, dan rem ABS.

BACA JUGA:Review Kawasaki KLX 250 Lengkap, Spesifikasi Mesin, Performa, Desain, dan Kelebihan, Cek Selengkapnya!

Sehingga Honda Vario 125 ini sangat nyaman digunakan dengan fitur yang mendukung untuk berkendara jarak jauh. Bahkan fitur kendaraan bisa memudahkan pengendara untuk mengisi daya hp saat di motor.

Sumber: