Spesifikasi Honda Brio 2023, Harga Terjangkau dengan Fitur yang Menarik

Spesifikasi Honda Brio 2023, Harga Terjangkau dengan Fitur yang Menarik

Spesifikasi Honda Brio--

Tegal, radartegal.disway.id - Honda Brio pastinya sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Mobil yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2012 ini bersaing di segmen LCGC dan City Car. Untuk itu, berikut spesifikasi Honda Brio.

Honda Brio menjadi salah satu mobil yang laris dipasaran. Mobil ini disukai oleh banyak masyarakat, terutama anak muda. Karena memang, mobil ini sangat cocok dipakai oleh kaum muda. Apalagi dengan banyak pilihan warnanya.

Karena memiliki banyak warna pilihan, konsumen bisa memilih warna yang sesuai dengan seleranya. Selain itu, mobil ini juga memiliki harga yang terjangkau. Dan karena iritnya, mobil ini menjadi semakin diminati oleh masyarakat.

Dengan harga yang terjangkau, mobil ini sudah memiliki desain yang sporty dan kekinian. Selain itu juga, mobil ini memiliki berbagai fitur menarik yang membuat Honda Brio sangat cocok digunakan untuk harian. 

Untuk itu, berikut spesifikasi Honda Brio yang bisa disimak terlebih dahulu sebelum membelinya.

Spesifikasi Honda Brio

Pada varian Brio Satya, memiliki fitur baru seperti New Auto Up/Dpwn Window with Anti-Pinch, door lining hingga dashboard yang dipadukan dengan warna abu-abu di bagian roof liningnya, dan desain kursi baru.

Selain itu, mobil ini juga lengkap dengan AC digital, sensor parkir, lampu LED dengan RDL, power steering, head unit 2DIB dengan USB port, dan Auto Door Lock.

Sementara untuk Brio RS memiliki fitur baru seperti New Sporty Meter Cluster with Multi Information LCD Display, New 7” Advanced Capacitive Touchscreen Display Audio, New One Push Ignition System,  New Sporty Dashboard Panel Pattern, dan  New Illumination Light di bagian tuas transmisi dan Audio Steering Switch.

Honda Brio hadir dengan mesin 1.2L i-VTEC 4 silinder yang kuat dengan tenaga 90 PS, dan hemat bahan bakar.

Mobil ini juga dilengkapi dengan transmisi 5 M/T dan CVT dengan teknologi Earth Dreams Technology, ECO Assist, Tweeter Speaker, dan berbagai fitur keselamatan lainnya, seperti struktur rangka G-CON + ACE, Dual Front SRS, dan juga sistem pengereman ABS+ EBD. 

Mobil ini juga memiliki velg Two Tone Alloy Wheel yang berukuran 14 inci untuk tipe Satya.

Sementara untuk tipe RS, memiliki velg Dark Chrome Sporty Alloy Wheel ukuran 15 inci sera didukung dengan suspensi depan MacPherson Strut dan suspensi belakang H-Shape Torsion Beam.

Mobil ini menggunakan rem depan dengan jenis ventilated disc dan rem belakang tromol. Selain itu, mobil ini juga memiliki fitur keselamatan seperti sistem pengereman ABS + EBD, Dual Front SRS Airbags, dan struktur rangka G-CON + ACE. 

Sumber: