Makin Murah, Ini Tipe Honda Brio Harga Rp100 Jutaan Akhir September 2023, Ramah di Kantong Gaji UMR

Makin Murah, Ini Tipe Honda Brio Harga Rp100 Jutaan Akhir September 2023, Ramah di Kantong Gaji UMR

Tipe Honda Brio harga Rp100 jutaan./Tangkapan YouTube B CHANNEL--

RADAR TEGAL - Ternyata ini tipe Honda Brio Harga Rp100 jutaan akhir September 2023 dengan promo yang menarik. Cicilan sangat pas untuk penghasilan UMR.

Tipe Honda Brio harga Rp100 jutaan akhir September 2023 ini menjadi salah satu mobil murah LCGC terbaik. Bahkan sangat cocok untuk anak muda ibukota yang ingin menampilkan sisi sporty

Tapi jangan salah tipe Honda Brio harga Rp100 juta akhir September 2023 ini memiliki spesifikasi yang terbaik. Walaupun tergolong murah, tetap menjadi idola bagi pecinta roda empat.

Bahkan tampilan luar tipe Honda Brio harga Rp100 jutaan akhir September 2023 ini sangat mengikuti zaman. Salah satunya dengan tampilan facelift yang mempesona tiap mata memandang.

Mobil murah LCGC Honda ini ada pada tipe Satya. Harganya masih sangat fluktuatif dan selalu laris di pasaran.

BACA JUGA:Review Pemilik Honda City Hatchback RS 2021, Katanya Punya Akselerasi Halus?

Mesin yang digunakan adalah 119 CC dengan konfigurasi 4 silinder segaris, 4 valve, SOHC. Sehingga membuat tarikan mobil semakin enteng dan mudah.

Lalu untuk ukuran velg ban depan menggunakan 175/65 R14 dan belakang radial. Sehingga tidak terlalu besar maupun kecil untuk dimensi mobil.

Pilihan warna tipe Honda Brio harga Rp100 jutaan akhir September 2023 ini terdapat 8 varian. Warna yang disediakan yaitu Electric Lime Metallic, Rallye Red, Modern Steel Metallic, Crystal Black Pearl, Taffeta White, Lunar Silver Metallic, Phoenix Oranye Pearl hingga Carnival Yellow.

Tampilan dalam kendaraan juga sangat mewah dan memukau. Pantas saja banyak pecinta roda empat selalu melirik mobil LCGC ini untuk harian.

Selain itu mobil Brio juga dikenal sebagai kendaraan anak muda. Tampilan sporty dan menantangnya membuat pemilik semakin tampil lincah.

BACA JUGA:Update Harga Motor Matic Benelli Panarea 125 Akhir September 2023 Cocok untuk Cicilan Penghasilan UMR

Ada beberapa versi untuk tipe Honda Brio harga Rp100 jutaan akhir September 2023 ini. Bahkan bisa mendapatkan promo yang berbeda di setiap dealer.

New Honda Brio Satya

Sumber: