Yuk Intip 5 Daftar Pinjol Tidak Ada DC Lapangan

Yuk Intip 5 Daftar Pinjol Tidak Ada DC Lapangan

Daftar pinjol tidak ada DC lapangan--

RADAR TEGAL – Bagi Anda yang sedang membutuhkan dana mendesak dan tidak mau terlalu ribet. Berikut  daftar pinjol tidak ada DC lapangan dan berapa lama DC pinjol akan meneror kontak setelah galbay.

Tahukah Anda bahwa pertanyaan mengenai berapa lama DC pinjol meneror kontak atau datang kerumah melalui DC lapangan pinjol ini ternyata masih banyak dicari  oleh sebagian masyarakat Indonesia yang terkena galbay supaya dapat terhindari dari galbay.

DC lapangan pinjol sendiri biasanya akan meneror dengan datang langsung ke ruma nasabah yang gagal bayar setelah tengggat waktu yang sudah  ditentukan.

Diektahui, pinjol legal (resmi) atau ilegal (tidak resmi) kabarnya tetap  mempunyai DC lapangan dalam melakukan penagihan utang pada debitur atau nasabah pinjol.

Oleh karena itu, dengan banyaknya resiko  dari meminjam uang melalui aplikasi pinjol terutama didatangi DC lapangan, sebiaknya Anda perlu menghindari pinjol  yang sudah jelas mempunyai iming-iming cepat cair, ya.

Umumnya, DC pinjol  akan terus meneror hinggga nasabah galbay tersebut sudah meakukan pembayaran utang dari jatuh tempo.

Selain itu, lamanya para DC pinjol menagih utang ke nasabah atau meneror kontak pun biasnaya dalam  kurun waktub seminggu, dua minggu bahkan dapat berbulan-bulan, ya.

Adanya resiko tersebut, maka sebaiknya Anda jangan memilih pinjol manapun karena terdapat banyak dampak kurang baik bagi Anda  bahkan bisa menyebarkan data pribadi Anda.

Melansir dari jateng.disway.id, berikut daftar pinjol tidak ada DC lapangannya.

BACA JUGA: Jangan Gunakan untuk Memenuhi Gaya Hidup, Yuk Intip Manfaat Pinjol!

Daftar Pinjol Tidak  Ada DC Lapangan

1. KTA Kilat

Aplikasi KTA Kilat merupakan sebuah aplikasi pinjol  legal (resmi) OJK tanpa ada DC lapangan.

Pinjol ini menyediakan pinjaman berbasis teknologi informasi yang dikelola oleh PT Pendnaan Teknologi Nusa.

KTA Kilat juga menawarkan bunga cukup terjangkau yakn 0,75% dan tenor mulai dari  30 sampai 90 hari.

Limit pinjaman yang bisa Anda gunakan dalam layanan pinjol ini yakni mulai dari Rp400 ribu hingga Rp9 juta untuk pinjaman pertama.

2. EasyCash

Aplikasi EasyCash merupakan sebuah aplikassi berbasis teknologi finansial yang memanfaatkan teknologi dalam menjalankan bisnis  pinjol.

Aplikasi yang satu ini juga telah menggunakan teknologi khusus  dalam mengumpulkan data, analisa, dan memproses pinjaman tannpa agunana yang diajukan dalam waktu 24 jam.

Adanya teknologi tersebut, tentu memudahkan Anda dalam melakukan proses pinjol melalui aplikasi  di HP, ya.

Adapun kelebihan dari layanan pinjol  ini yakni pinjaman tanpa agunan, proses cepat, bunga jelas, tanpa  DC lapangan,  dan proses pembayarannya mudah.

BACA JUGA: Sampai Kapan DC Pinjol Meneror? Yuk Intip Penjelasannya

3. Amartha

Amartha Menjadi salah satu pinjol cepat cair untuk kebutuhan dana mendesak. Pinjol Amartha juga tidak mempunyai DC lapangan loh.

Untuk mengajukan pinjaman di Amartha tidak membutuhkan jaminan, ketentuan akan diberikan oleh perusahaan kepada peminjam. Bunga yang ditawarkan 0,8% dan tenor pinjaman hingga 12 bulan.

4. Tunaiku

Aplikasi Tunaiku menjadi salah satu layanan pinjol yang tidak menggunakan DC lapangan.

Cara pengajuan pinjamannya pun cukup praktis yakni hanya menggunakan KTP tanpa agunan dan bisa mendapatkan pinjaman capai Rp20 juta.

Adapun syarat  untuk mengajukan pinjaman di Tunaiku yaitu usia 21-55 tahun, WNI, memiliki rekening pribadi dan sudah bekerja.

5. DanaRupiah

Pinjol DanaRupiah dikelola oleh PT Layananan Keuangan Berbagi dan sudah resmi terdaftar OJK. DanaRupiah telah memperoleh sertifikat standardisasi sistem manajemen keamanan informasi.

DanaRupiah merupakan salah satu Pinjol tanpa menggunakan DC lapangan dan menawarkan bunga yang rendah. Bunga yang ditawarkan 0,8% dan tenor pinjaman hingga 30 hari.

Proses pengajuan dan pencairan cepat, hanya butuh 1 jam setelah pengajuan uang langsung cair direkening pribadi.

BACA JUGA: 5 Pinjol Bunga Rendah OJK, Aman dan Cepat Cair

Demikian ulasnan mengenai daftar pinjol tidak ada DC lapangan. Semoga bermanfaat.***

Sumber: