Mobil SUV Terbaru! Wuling Star Sudah Rilis dengan Harga Rp190 Jutaan Berteknologi Hybrid

Mobil SUV Terbaru!  Wuling Star Sudah Rilis dengan Harga Rp190 Jutaan Berteknologi Hybrid

Wuling Star Sudah Rilis dengan Harga Terjangkau-tangkap layar youtube | Motomobi-

Bagian eksterior mobil ini juga dirancang dengan teliti, dengan bagian samping, kusen jendela, fender, dan side skirt yang dihiasi dengan warna hitam, menciptakan tampilan yang elegan dan modern.

Eksterior

Bagian depan Wuling Star menampilkan lampu utama split panjang yang dipadukan dengan grille matriks yang memberikan kesan futuristik. 

Logo merek Wuling yang ditempatkan di atas gril menambahkan sentuhan identitas merek yang kuat. 

Lampu depan mobil ini terdiri dari 292 manik-manik LED, menciptakan efek visual yang menarik, terutama saat membuka kunci, mengunci, dan mencari posisi kendaraan.

Bagian belakang mobil dilengkapi dengan lampu rem di spoiler, spoiler atap kecil, dan lampu belakang tipe tembus yang melintang di bagian buritan, memberikan mobil ini tampilan yang sangat modern dan aerodinamis. 

Roof rail tambahan memberikan opsi untuk membawa barang bawaan ekstra, meningkatkan fleksibilitas penggunaan mobil ini.

BACA JUGA:Anti Mogok! 7 Tips Merawatan Vespa PX 150, Dijamin Awet Sampe Tujuh Turunan

BACA JUGA:Tips Memilih dan Merawat Daihatsu Sigra Agar Mobil Terawat dengan Baik, Cek Selengkapnya

Fitur unggulan

Salah satu fitur unggulan dari Wuling Star adalah panoramic sunroof terbesar di segmennya, memberikan penumpang pemandangan jalan yang menyenangkan dan merasakan kesan terbuka saat berkendara. 

Kursi belakang yang sedikit lebih tinggi memberikan kenyamanan ekstra bagi penumpang, memungkinkan mereka menikmati perjalanan dengan pemandangan yang optimal.

Wuling Star juga dirancang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari pengguna. Dengan ground clearance sebesar 178 mm, mobil ini mampu melibas berbagai medan, membuatnya cocok untuk perjalanan perkotaan maupun perjalanan keluarga. 

Ruang bagasinya sangat impresif, mencapai 1.487 liter ketika jok belakang dilipat, memberikan pengguna fleksibilitas untuk membawa barang bawaan lebih banyak.

Interior

Sumber: