Mobil SUV Terbaru! Wuling Star Sudah Rilis dengan Harga Rp190 Jutaan Berteknologi Hybrid

Mobil SUV Terbaru!  Wuling Star Sudah Rilis dengan Harga Rp190 Jutaan Berteknologi Hybrid

Wuling Star Sudah Rilis dengan Harga Terjangkau-tangkap layar youtube | Motomobi-

Bagian interior Wuling Star juga tidak kalah mengesankan. Pengguna dapat menikmati setir multifungsi yang memudahkan pengaturan berbagai fungsi mobil, kursi yang nyaman untuk perjalanan yang menyenangkan, serta layar besar di konsol tengah untuk mengakses informasi dan hiburan dengan mudah. 

Material premium yang digunakan dalam pembuatan interior mobil ini menambah kesan mewah dan kualitas yang tinggi.

BACA JUGA:Murah Baget! Mobil Listrik Wuling Bingo 2023 Siap Mengaspal dengan Jarak Tempuh Terjauh Sekali Ngecas

BACA JUGA:Anti Kropos! Kelebihan dan Kekurangan Honda PCX 160 Tanpa Rangka eSAF

Harga Wuling Star

Dalam hal harga, Wuling Star sangat kompetitif. Dijual mulai dari 89.800 yuan sampai 105.800 yuan di pasar China, harga mobil ini setara dengan Rp 190 juta sampai Rp 224,4 jutaan jika dikonversi ke dalam kurs rupiah. 

Dengan kombinasi fitur unggulan, performa handal, dan harga yang terjangkau, mobil Wuling ini menjadi pilihan menarik bagi konsumen yang mencari mobil hybrid dengan nilai yang luar biasa.

Kesimpulan

Dengan peluncuran Wuling Star, SAIC-GM-Wuling tidak hanya memperkenalkan produk baru yang memukau, tetapi juga mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin dalam industri otomotif, terutama dalam menghadirkan teknologi ramah lingkungan ke pasar lokal. 

Ini adalah langkah positif menuju masa depan yang lebih bersih dan berkelanjutan dalam industri otomotif. Demikian informasi tentang mobil Wuling terbaru. Semoag bermanfaat.(*)

Sumber: