Jangan Terjebak Pinjol Ilegal, Ajukan Saja KUR BRI 25 Juta dengan Bunga Subsidi dari Pemerintah

Jangan Terjebak Pinjol Ilegal, Ajukan Saja KUR BRI 25 Juta dengan Bunga Subsidi dari Pemerintah

Tabel angsuran KUR BRI 25 juta bisa dijadikan dasar ajuan pinjaman untuk memenuhi kebutuhan modal usaha Anda.--

RADAR TEGAL - Pinjaman online (pinjol) yang kini sudah sangat banyak ragamnya, kadang-kadang justru menjebak nasabahnya. Karena itu mending memilih yang pasti-pasti saja, seperti KUR BRI 25 juta.

Kenapa harus KUR BRI 25 juta? Karena dengan mengajukannya, nasabah justru akan mendapatkan berbagai macam kemudahan yang memang difasilitasi pemerintah melalui bank penyalurnya.

Sejumlah kemudahan KUR BRI 25 juta itu di antaranya, proses mudah tanpa jaminan atau agunan dan bunga yang sangat ringan. Ringannya suku bunga kredit, karena sebagian sudah ditanggung pemerintah.

Sekadar informasi, KUR BRI 25 juta diprioritaskan bagi seseorang yang mempunyai usaha mikro kecil menengah (UMKM). Karena jenis kredit ini memang difokuskan untuk pengusaha kecil, agar bisa mendapatkan akses permodalan bank yang gampang dan mudah.

Skema kredit dan cicilannya  

Nah, dalam artikel ini akan disajikan informasi tentang tabel pinjaman kredit dengan plafon Rp25 juta tanpa jaminan. Dalam tabel ini juga dilengkapi dengan persyaratan pengajuan, simulasi angsuran, dan cara mengajukan pinjamannya.

Perlu Anda ketahui Kredit Usaha Rakyat (KUR) dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) merupakan salah satu solusi yang efektif bagi pelaku usaha/UMKM. Utamanya mereka yang selama ini kesulitan permodalan untuk mengembangkan usaha kecilnya.

Karena, dengan adanya modal tambahan melalui kredit pinjaman dari Bank BRI ini, dapat digunakan untuk kebutuhan modal kerja pengusaha UMKM, atau dapat juga digunakan untuk investasi sebagai penunjang pengembangan usaha.

Itulah jika Anda berniat mengajukan pinjaman KUR BRI 25 juta, bisa menyimak sampai selesai artikel ini. Apalagi dalam artikel ini juga terdapat simulasi angsuran per bulan dari berbagai plafon atau limit kredit yang akan dipilih.

Simulasi tabel kredit ini berguna bagi nasabah, agar bisa menyesuaikan diri dengan kebutuhan pinjaman. Selain itu juga kemampuan pembayaran angsuran, yang tidak menimbulkan beban finansial baru untuk kehidupan Anda.

Simulasi besaran KUR BRI 25 Juta

Jika pelaku usaha atau nasabah akan mengajukan pinjaman kredit usaha hingga Rp25 juta di Bank rakyat Indonesia, maka simulasi angsurannya adalah sebagai berikut:

1. Tenor 12 bulan

Cicilan per bulan Rp 2.208.333;

Sumber: