Rekomendasi Platform Pinjaman Online untuk Membantu Meminjamkan Dana Bagi UMKM

Rekomendasi Platform Pinjaman Online untuk Membantu Meminjamkan Dana Bagi UMKM

Pinjol untuk modal UMKM (pict from pixabay)--

RADAR TEGAL - Untuk membangun sebuah UMKM tentunya butuh dana yang tidak sedikit. Bahkan sering kali bisnis UMKM ini ngadat di tengah jalan.

Tentunya pendirinya menginginkan usahanya ini terus berjalan, namun adanya hambatan modal menjadikan usaha tersebut mangkrak. Padahal sebenarnya untuk hal tersebut ada solusinya, yang mana bisa menggunakan pinjaman online.

Sudah banyak saat ini platform - platform pinjaman online yang nambahkan layanannya untuk membantu memberikan pinjaman dana bagi pelaku UMKM. Solusi ini bisa coba kalian pilih dan menjadi keberlangsungan hidup UMKM yang sedang Anda jalankan.

BACA JUGA: 5 Cara Ampuh Menghadapi Debt Collector Pinjol, Nomor 3 Harus Nasabah Lakukan

Bahkan kabarnya platform pinjol ini tidak memberikan persyaratan yang muluk - muluk dan proses pencairan dananya tergolong cepat. 

 

Pada artikel RADAR TEGAL di bawah ini, kami akan memberikan rekomendasi platform pinjaman online untuk membantu meminjamkan dana bagi UMKM. Yuk simak terus!

 

 

 

List pinjol untuk UMKM

1. Julo

 

Pertama, ada rekomendasi dari kami mengenai platform pinjol untuk membantu UMKM yang bernama Julo. Pinjaman yang diberikan oleh Julo ini pun beragam besarannya, untuk minimalnya kalian bisa meminjam sebesar Rp 2 juta sedangkan untuk maksimalnya Rp 8 juta.

Namun tenor untuk membayarkan cicilan terbilang cepat, kalian hanya diberi maksimal mencicil hingga 6 bulan saja.

 

 

Sumber: