DC Lapangan JULO Jadi Aset Utama, Meski Pinjolnya Sempat Masuk Daftar Sebaliknya

DC Lapangan JULO Jadi Aset Utama, Meski Pinjolnya Sempat Masuk Daftar Sebaliknya

Ilustrasi DC Lapangan JULO-Tangkapan Layar-

Kunjungan DC lapangan dilakukan jika komunikasi penagihan melalui telepon dan media komunikasi lainnya seperti email dan messaging tidak efektif. Atau jika memang dibutuhkan karena alasan lainnya.

Mereka memiliki tanggung jawab untuk menghubungi nasabah yang memiliki tunggakan pembayaran pinjaman. Namun, JULO mengklaim jika DC lapangannya berbeda dari yang lain.

Para DC melakukan pendekatan yang humanis, transparan, memberikan solusi, dan berempati terhadap nasabah.

BACA JUGA:Nasabah Galbay Harus Tahu! Beberapa Ciri-ciri DC Pinjol Datang ke Rumah

BACA JUGA:Pinjaman Saldo DANA Mencapai Rp15 Juta Hanya di JULO, Berikut Syarat dan Ketentuannya

2. Pengertian DC lapangan JULO

Merujuk pada web resminya, DC lapangan JULO merupakan jaringan distribusi dan penyebaran mitra JULO yang memiliki cakupan luas di seluruh wilayah Indonesia. Mereka tersebar di wilayah Jabodetabek, Jawa, maupun luar Jawa. 

Mereka terdiri dari mitra-mitra JULO yang tersebar di kota-kota besar dan daerah pedesaan. Keberadaannya yang sangat vital tentunya bukan tanpa alasan.

Karena ada kalanya peminjam tidak memenuhi kewajiban bayar sehingga status kredit menjadi terlambat ataupun wanprestasi dan gagal bayar. Dalam situasi ini, DC lapangan akan datang berkunjung ke peminjam.

Terutama, pada kasus peminjam tidak dapat dijangkau melalui media elektronik dan surat peringatan tertulis, penagihan ke lapangan oleh DC akan dilakukan.

BACA JUGA:Pinjaman Online Terpercaya JULO: Tenor 3 Hingga 9 Bulan dengan Bunga 4 Sampai 7 Persen

BACA JUGA:Pinjaman Online Bunga Rendah Cair Hingga Rp 20.000.000, Gini Cara Ajukan Pinjol di Julo Gak Ribet

Kesimpulan:

JULO menjadi salah satu platform pinjaman online yang memiliki DC lapangan. Keberadaan DC ini begitu penting hingga dianggap sebagai aset krusial bagi JULO. Mereka akan datang di saat memang dibutuhkan penagihan lapangan.

Demikian informasi terkait JULO dan DC lapangannya. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi siapa saja yang membutuhkannya. ***

Sumber: julo.co.id