DC Lapangan JULO Jadi Aset Utama, Meski Pinjolnya Sempat Masuk Daftar Sebaliknya

DC Lapangan JULO Jadi Aset Utama, Meski Pinjolnya Sempat Masuk Daftar Sebaliknya

Ilustrasi DC Lapangan JULO-Tangkapan Layar-

RADAR TEGAL- Meski namanya pernah masuk dalam daftar pinjaman online (pinjol) yang tidak ada DC lapangan, aplikasi JULO menguak fakta sebaliknya. DC lapangan JULO justru menjadi aset utama pinjol tersebut.

Dalam web resminya, JULO memastikan jika keberadaan DC lapangan begitu penting dalam operasional pinjol ini. Bahkan, keberadaannya menjadi salah satu keunggulan JULO sebagai P2P Lender.

JULO memiliki jaringan DC Lapangan yang luas. Para DC atau debt collector ini menjadi aset krusial  dalam menjalankan layanan pinjolnya. Apalagi, di era digital yang terus berkembang pesat ini, kebutuhan akan akses finansial yang mudah, cepat, dan aman semakin meningkat. 

Jika kamu penasaran DC lapangan JULO ini, maka kamu bisa menyimak artikel ini sampai selesai. Karena di dalamnya akan mengulas tentang hal tersebut.

BACA JUGA:21 Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan, AdaKami dan Julo Masih Masuk Daftar

BACA JUGA:Resiko Gagal Bayar di Pinjol JULO, Benarkah Ada DC Lapangan?

Harapannya, informasi mengenai hal tersebut bisa bermanfaat bagi siapa saja membutuhkannya. Berikut ini penjelasan mengenai apa dan bagaimana DC lapangan JULO.

1. Tentang JULO

JULO merupakan salah satu perusahaan fintech pinjaman online di Indonesia. Perusahaan ini sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Karena status tersebut, JULO menerapkan aturan yang sudah ditetapkan oleh OJK. Salah satunya terkait penerapan debt collector atau DC lapangan.

JULO sendiri sudah berkomitmen untuk memberikan layanan yang bertanggungjawab dan berkualitas kepada nasabahnya. DC lapangan menjadi bagian integral dari layanan ini.

BACA JUGA:Meskipun Punya DC Lapangan, Ini 5 Kelebihan Menarik Pinjol Julo

BACA JUGA:Pinjol Bunga Rendah OJK Melalui Aplikasi Julo, Bunga Mulai 0,1% Per Hari

Keberadaannya memiliki peran penting dalam menjaga hubungan yang baik antara JULO dan masyarakat. Mereka bertanggungjawab untuk menjalankan tugas penagihan dengan profesionalisme dan kebijaksanaan. 

Sumber: julo.co.id