Saingan Fazzio, Berikut Review Yamaha Grand Filano Hybrid dengan Harga Segini

Saingan Fazzio, Berikut Review Yamaha Grand Filano Hybrid dengan Harga Segini

Yamaha Grand Filano Hybrid--

RADAR TEGAL - Motor yang mirip dengan Vespa Matic mempunyai harga murah yaitu Yamaha Grand Filano Hybrid. Motor ini tampil dengan banyak keistimewaan, oleh karena itu banyak peminatnya.

Harga Yamaha Grand Filano Hybrid hanya Rp27 Jutaan. Dengan harga terjangkau, kalian bisa mendapatkan motor mirip Vespa Matic ini.

Sedangkan varian dari Yamaha Grand Filano Hybrid yaitu sebagai penerus Fazzio yang ada dibawahnya. Oleh karena itu kalian wajib baca spesifikasi yang akan kami bagikan.

Berikut review lengkap Yamaha Grand Filano Hybridyang dapat kalian simak dibawah ini.

Yamaha Grand Filano Hybrid

Grand Filano Hybrid Connected tampil stylish ditambah dengan Full Digital Speedometer dan Desain LED headlight yang unik. Varian Blue Core Hybrid dari Grand Filano Hybrid memiliki 2 sumber tenaga dari Electric Power Assist Start yang lebih bertenaga dan halus.

Filano juga dibekali fitur One Push Start yang membuat mesin cepat menyala dengan satu sentuhan. Serta ada juga fitur Stop & Start System yang berfungsi mematikan mesin secara otomatis saat motor tidak digunakan sehingga lebih menghemat bahan bakar.

Spesifikasi dimensi dari Yamaha Filano Hybrid - Connected dari sisi bagasi mencapai 26 liter sedangkan, kapasitas tangki bensin bisa menampung hingga 4.4 liter.

Keistimewaan dari sisi konsumsi bensin dari Yamaha Grand Filano Hybrid yakni 55,6 km/liter. Bagian keamanan skutik ini sudah dibekali Answer Back System dan kunci keyless. 

Sama seperti Fazzio, Yamaha Grand Filano Hybrid meluncur 2 (dua) trim yakni LUX dan NEO dengan perbedaan warna.

Yamaha Grand Filano Hybrid LUX hadir dengan 2 (dua) pilihan warna premium, Matte black dan Prestige Silver.

Keunggulan Grand Filano

Cek beberapa keunggulan bagi pembidik Yamaha Filano berikut ini:

• Desain Klasik: Yamaha Grand Filano memiliki desain retro dan elegan dengan sentuhan klasik pada bagian depan dan lampu belakang. Desain ini memberikan nuansa klasik dan anggun.

Sumber: