Yamaha Classy Hangout Day, Momen Jelajah Masjid Bersejarah di Magelang

Yamaha Classy Hangout Day, Momen Jelajah Masjid Bersejarah di Magelang

Yamaha Classy Hangout Day mengajak anak muda Magelang mengenal tempat bersejarah menggunakan Yamaha Fazzio Hybrid dan Grand Filano Hybrid pada Sabtu, 9 Maret 2024.--

RADAR TEGAL – Yamaha kembali mengajak para anak-anak muda untuk fun rinding bersama motor Classy Yamaha di Kota Magelang menggunakan Yamaha Fazzio Hybrid dan Grand Filano Hybrid. Kegiatan bertajuk Yamaha Classy Hangout itu digelar pada Sabtu, 9 Maret 2024.

Touring dalam kegiatan Yamaha Classy Hangout kali ini terasa berbeda. Karena peserta juga diajak mengunjungi destinasi masjid bersejarah di Kota Magelang yang sarat akan peninggalan sejarah dan memiliki spot instagramable.

Chief Area DDS 3 – Yogyakarta (Jawa Tengah) Roberto Pasaribu mengatakan, Kota Magelang menyimpan banyak destinasi sejarah, seperti masjid, keraton dan bangunan-bangunan peninggalan zaman Belanda. Karenanya, pihak dia menggelar Yamaha Classy Hangout.

Yamaha mengajak para anak muda yang terpilih untuk menjajal Fazzio Hybrid dan Grand Filano Hybrid. Sambil wisata di Kota Magelang yang bertajuk Classy Hangout Day,” katanya.

BACA JUGA: Bengkel Resmi Yamaha Gelar Promo Paket Hemat, Ada Potongan Harga Rp25 ribu

Tampilan classy dari motor Fazzio Hybrid & Grand Filano Hybrid memang menjadi daya tarik tersendiri bagi anak muda.

Fazzio Hybrid memiliki design yang stylish dan cocok dipadukan dengan outfit anak muda zaman sekarang. Sedangkan Yamaha Grand Filano Hybrid punya design yang elegan dan berkelas.

Selain digunakan untuk memenuhi kebutuhan transportasi dalam beraktivitas, Fazzio Hybrid dan Grand Filano Hybrid juga bisa jadi kendaraan pilihan untuk menunjang gaya hidup stylish dari penggunanya.

Selain jadi motor favorit pilihan anak muda yang ingin tampil beda, Grand Filano Hybrid dan Fazzio Hybrid juga dilengkapi dengan fitur yang up to date seperti mesin Blue Core Hybrid yang memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan juga handal.

BACA JUGA: Menyelami Kemewahan dan Performa Motor Yamaha Grand Filano 2024, Inovasi yang Menggoda dalam Dunia Skutik

Memiliki fitur Smart Key System yang membuat tampilan pengguna motor ini semakin classy dan stylish. Serta pilihan warna yang menarik menyesuaikan karakter penggunanya, seperti varian warna elegan pada Lux Version dan tampil aktif dengan pilihan warna Neo Version.

Perjalanan dimulai dari dealer Yamaha Sentral di daerah Kota Magelang, kemudian peserta diajak jalan-jalan menuju Masjid Agung Payaman yang merupakan salah satu masjid tua bersejarah yang ada di Kota Magelang.

Selanjutnya mereka melakukan perjalanan ke Makam Danukromo, yang merupakan bupati pertama di Magelang.

Perjalanan para peserta dilanjutkan ke Masjid Tiban Trasan yang merupakan masjid tua dengan kerangka atap kayu-kayu jati.

Setelah puas melakukan berkeliling Kota Magelang, peserta disuguhkan dengan makanan legendaris, Kupat Tahu Pojok Magelang.

BACA JUGA: New Yamaha Mio 155 Tampil Gagah, Skutik Maxi Terbaru yang Bikin Nmax Minder

Para peserta menikmati city touring di Kota Magelang sambil show off outfit dan bisa merasakan line up Classy Yamaha. Event ini juga bertujuan sebagai wadah sharing session para peserta serta bertemu teman-teman baru dan memperluas jaringan pertemanan.

Regi Sugianto, salah satu peserta mengatakan, event ini menjadi kesempatan untuk saya dan teman-teman menghabiskan waktu akhir pekan dan saya juga bisa bertemu dengan kawan-kawan baru.

“Saya juga mendapatkan experience yang berbeda dengan menggunakan Fazzio Hybrid, sangat cocok untuk city touring menjelajahi Kota Magelang. Body-nya ringan jadi sangat mudah untuk diajak bermanuver, baik riding sendirian ataupun berboncengan,” ucapnya.

Yang paling penting tampilan dan design motornya ini Classy banget, bikin jadi pusat perhatian di jalan, tambah Regi.

BACA JUGA: Simulasi Kredit Syariah Yamaha NMax 2024, Cukup Rp1 Jutaan Bisa Bawa Pulang Unit

Beragam fitur pada Yamaha Fazzio Hybrid dan Grand Filano Hybrid jadi pilihan masyarakat masa kini yang membutuhkan kendaraan untuk mobilitas dan dengan memiliki tampilan atau design yang menarik.

Untuk informasi produk selengkapnya dapat langsung kunjungi website resmi Yamaha Indonesia di www.yamaha-motor.co.id atau kunjungi juga dealer resmi Yamaha Indonesia terdekat di Kota Anda. (*)

Sumber: