Pinjol Legal Bank BRI Tawarkan Pinjaman Rp10 Juta Tanpa Jaminan, Cek Syarat dan Pengajuannya via BRImo

Pinjol Legal Bank BRI Tawarkan Pinjaman Rp10 Juta Tanpa Jaminan, Cek Syarat dan Pengajuannya via BRImo

BRImo bisa digunakan untuk mengajukan pinjol legal bank BRI cuma pakai handphone dan tanpa jaminan.--

RADAR TEGAL - Selain Kredit Usaha Rakyat (KUR), ternyata nasabah Bank BRI juga dapat mengajukan jenis pinjaman lainnya secara online. Yakni berupa pinjol legal BRI.

Bahkan melalui pinjol legal BRI tersebut, Anda berkesempatan mendapatkan dana hingga Rp10 juta. Lebih menguntungkannya lagi, proses pengajuannya pun sangat gampang dan tanpa jaminan.

Karena itu, bagi Anda atau nasabah yang tengah membutuhkan uang dadakan di akhir bulan, bisa memanfaatkannya melalui aplikasi BRImo. Pinjol legal BRI ini bisa menjadi salah satu solusinya.

Dalam artikel ini akan membahas detail cara dan persyaratan untuk mengajukan pinjaman melalui pinjol legal bank BRI. Tak usah bingung-bingung, karena akses bisa dilakukan dengan aplikasi BRImo.

BACA JUGA:Skema KUR BRI 2023 Langsung Cair, Begini Kalkulasi Beban Bunga dan Cicilan Terbarunya

Tentang BRI Mobile (BRImo)

Sekadar informasi, BRImo adalah aplikasi keuangan digital dari Bank BRI yang memberikan berbagai macam kemudahan dalam bertransaksi. Apalagi semuanya bisa dilakukan melalui perangkat mobile.

Aplikasi BRImo memiliki fitur-fitur modern dan keamanan yang terjamin. Selain itu, dengan BRImo memungkinkan nasabah untuk melakukan transaksi tanpa harus mendatangi bank.

Termasuk salah satunya untuk mengajukan pinjaman atau kredit. Nasabah tidak perlu datang dan susah-susah mengantre untuk mengakses pinjaman, karena bisa diajukan secara online pakai BRImo.

Hanya saja sebelum mengajukan pinjol legal BRI, nasabah harus memiliki aplikasi internet banking dari BRI, yaitu BRI Mobile atau lebih dikenal sebagai BRImo. Selanjutnya pastikan Anda telah melakukan aktivasi rekening.

BACA JUGA:Tidak Pakai DC Lapangan, Pinjaman KUR BRI 2023 Cuma Pakai KTP Dapat 100 Juta, Cicilan sampai 5 Tahun

Dengan mengaktivasi rekening, Anda bisa menikmati semua fitur-fitur yang tersedia di dalam aplikasi BRImo. Untuk pengguna baru, artikel ini akan membahas cara daftar dan aktivasi rekening di BRImo, sebagai berikut.

Cara aktivasi BRImo

1. Download BRImo di Play Store (untuk pengguna Android) atau App Store (untuk pengguna iOS).

Sumber: