Kia Carens II Sebuah MPV Matic Lawas Harga Rp50 Jutaan dengan 3 Fitur Unggulannya

Kia Carens II Sebuah MPV Matic Lawas Harga Rp50 Jutaan dengan 3 Fitur Unggulannya

Kia Carens II Sebuah MPV Matic Lawas Harga Rp50 Jutaan dengan 3 Fitur Unggulannya--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Kira Carens II merupakan sebuah mobil kelas MPV mediaum yang telihat tidak begitu populer di Indonesia.

Padahal mobil asal Korea Selatan tersebut memiliki banyak fitur unggul dan harga yang relatif terjangka, beberapa keunggulannya seperti kabin yang luas, mesin yang handal, serta fitur keselamatan yang komplit.

Adapun Kia Carens II merupakan versi facelift dari Kia Carens I, namun perubahannya cukup signifikan, terutama pada sisi desain.

Mobil asal Korea Selatan ini mengusung konsep MPV compact, yang membuatnya mirip dengan Kia Carnival dalam versi ekonomis.

Selain memiliki konsep MPV compact yang membuatnya mirip dengan Kia Carnival dalam versi ekonomis. Mobil ini juga menawarkan kenyamanan berkendara yang mirip dengan Kia Carnival, namun dengan dimensi dan harga yang lebih terjangkau.

Pada masanya, Kia Carens II juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang komprehensif, bahkan melebihi Kijang Kapsul yang merupakan penguasa pasar MPV di Indonesia.

Nah kini mobil tersebut dijual dengan harga yang cukup terjangkau, harganya mulai dari Rp 50 jutaan hingga yang termahal Rp 55 juta.

BACA JUGA:Murah Baget! Mobil Listrik Wuling Bingo 2023 Siap Mengaspal dengan Jarak Tempuh Terjauh Sekali Ngecas

BACA JUGA:Tampil Lebih Menggoda, Toyota Yaris 2023 Suguhkan Fitur Kekinian Dengan Performa Mesin Lebih Efisien

Dengan harga yang seperti itu, Kia Carens II memiliki beberapa fitur unggulannya meliputi:

1. Kabin yang Cukup Luas

Pada awal tahun 2000-an, Kia Carens II dikategorikan sebagai MPV kompak, bersaing dengan Chevrolet Zafira dan Honda Stream.

Kia Carens II memiliki panjang 4.490 mm, lebar 1.750 mm, dan tinggi 1.610 mm. Dimensi ini lebih panjang 40 mm, lebar 20 mm, dan tinggi 10 mm dibandingkan Kia Carens I.

Kabin Kia Carens II cukup proporsional untuk 7 penumpang, dengan dimensi hampir 4,5 meter. Interiornya sederhana, namun tetap terlihat mewah dan modern. Meski usianya hampir 20 tahun, kabin Kia Carens II tidak terlalu ketinggalan jaman.

Sumber: