Tampil Lebih Menggoda, Toyota Yaris 2023 Suguhkan Fitur Kekinian Dengan Performa Mesin Lebih Efisien

Tampil Lebih Menggoda, Toyota Yaris 2023 Suguhkan Fitur Kekinian Dengan Performa Mesin Lebih Efisien

Tampil Lebih Menggoda, Toyota Yaris 2023 Suguhkan Fitur Kekinian Dengan Performa Mesin Lebih Efisien --Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Intip fitur dan performa Toyota Yaris 2023 yang tampil lebih ganteng dan menggoda berkat keunggulannya itu.

Sebagai salah satu mobil Hatchback yang populer di tanagh air, Toyota Yaris 2023 memiliki beberapa keunggulan mulai dari fitur sampai performa mesin.

Adapun selain itu, desain dari Yaris yang sporty membuatnya cocok digandrungi anak muda yang suka desain mobil milenial kekinian.

Nah pembahasan artikel ini, kami akan berfokus untuk membahas fitur dan performa mesin yang dimiliki oleh Toyota Yaris 2023 untuk mengetahui seberapa unggul mobil ini untuk dibeli konsumennya. Simak pembahasannya dibawah ini;

Intip Fitur dan Performa Toyota Yaris 2023

 

Toyota Yaris 2023 hadir dengan dimensi yang kompak dan 7 pilihan warna yang menarik. Mobil ini mampu menampung hingga 5 penumpang dan menggunakan mesin bensin 4-silinder berkapasitas 1496cc dengan tenaga sebesar 107 PS dan torsi sebesar 140 Nm. Toyota Yaris 2023 tersedia dalam dua pilihan transmisi, yaitu manual dan CVT.

BACA JUGA:Ketahui 5 Tips Antisipasi Mobil Mogok Saat Perjalanan Jauh Jelang Libur Panjang

BACA JUGA:Mobil Termahal di Dunia, Harga Tak Bisa Dibohongi, Lihat Kemewahannya yang Bikin Iri

Toyota Yaris 2023 hadir dengan desain yang muda dan dinamis, cocok untuk generasi milenial. Mobil ini dilengkapi dengan lampu depan LED yang memberikan pencahayaan optimal saat berkendara. 

Toyota Yaris 2023 juga dilengkapi dengan fitur keamanan lengkap, termasuk ABS+EBD+BA, VSC (Vehicle Stability Control), serta tujuh airbag untuk melindungi penumpang. 

Adapun mobil ini memiliki struktur bodi yang kokoh dan kuat, telah mendapatkan rating bintang lima dari ASEAN NCAP. Toyota Yaris 2023 didukung mesin 1.5 liter 4-silinder yang memberikan performa yang efisien untuk penggunaan sehari-hari. 

 

Transmisi CVT pada Yaris memberikan perpindahan gigi yang halus dan responsif. Toyota Yaris 2023 menawarkan ruang kabin yang luas dengan desain interior yang nyaman.

Sumber: